Jadi Satu di Antara Calon Pengganti Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera: di PKS, Kami Ini Prajurit

Ia disebut-sebut sebagai calon penggantikan Sandiaga Salahuddin Uno yang menjadi bakal calon wakil presiden

Jadi Satu di Antara Calon Pengganti Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera: di PKS, Kami Ini Prajurit
Istimewa
Mardani Ali Sera 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, menjadi satu di antara nama yang diajukan PKS untuk menjadi wakil gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Ia disebut-sebut sebagai calon penggantikan Sandiaga Salahuddin Uno yang menjadi bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Menanggapi hal itu, Mardani enggan berkomentar banyak. Ia mengatakan hal itu nantinya diputuskan oleh DPP PKS.

Ia pun akan menerima apa pun keputusan DPP PKS terkait sosok pengganti Sandiaga Uno meskipun pada akhirnya ia tak ditunjuk.

"Kalau ini wewenang pimpinan. Di PKS kami ini prajurit, disuruh apa saja siap," kata Mardani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Pedangdut Siti Badriah Lagi Bahagia Dapat Berkah Melimpah, Lagi Syantik Masuk MURI

Ini Harta Kekayaan yang Dimiliki Jokowi, Sejumlah Bidang Tanah dan Toko Mebel Bernilai Miliaran

Ia tak mempermasalahkan jika nantinya tak ditunjuk sebagai pengganti Sandiaga Uno. "Enggak bisa, juga siap. Kerjaan banyak," ucap Mardani.

PKS sebelumnya telah mengajukan Mardani Ali Sera sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto-Saniaga Uno. 

Ia diusulkan bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). Keduanya dinilai layak menempati posisi tersebut karena kemampuan mereka.

"Kami usulkan nama Ahmad Heryawan atau Mardani Ali Sera, keduanya memiliki pengalaman dan kemampuan dalam memenangkan kontestasi politik," kata Direktur Pencapresan DPP PKS, Suhud Aliyudin di Jakarta, Senin (13/8/2018), seperti dikutip Antara. (Rakhmat Nur Hakim)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disiapkan Jadi Wagub DKI Gantikan Sandiaga, Ini Kata Mardani Ali Sera"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved