Asian Games 2018

Berkat Doa Ibu di Tanah Suci, Hargianto Sempurnakan Kemenangan Indonesia atas Taiwan

Hargianto menyebut bahwa gol yang dicetaknya tersebut tak lepas dari doa sang ibu yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi.

Berkat Doa Ibu di Tanah Suci, Hargianto Sempurnakan Kemenangan Indonesia atas Taiwan
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Hargianto merayakan gol kedua Indonesia ke gawang Filipina pada pertandingan Grup B SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017). 

TRIBUNJABAR.ID - Gol gelandang timnas U-23 Indonesia Muhammad Hargianto, menyempurnakan kemenangan Indonesia menjadi 4-0 atas Taiwan, Minggu (12/8/2018)

Muhammad Hargianto mengaku bahagia setelah mencetak satu gol pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup A  Asian Games 2018.

Hargianto menyebut bahwa gol yang dicetaknya tersebut tak lepas dari doa sang ibu yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi.

Begini Persiapan Prabowo dan Sandiaga Uno Hadapi Tes Kesehatan

“Alhamdulillah, gol ini saya persembahkan untuk ibu yang sedang pergi haji. Mungkin doa dari beliau itu bisa membuat saya mencetak gol malam ini,” kata Hargianto, seperti dikutip dari BolaSport.com

Di menit injury time babak kedua, Muhammad Hargianto, mengecoh satu pemain Taiwan dan melesakkan bola dari jarak jauh.

Kiper Taiwan, Pan Wenchieh, gagal menjangkau dan menghalau bola dari gawangnya.

“Mungkin saya iseng saja itu nendang bola ke gawang lawan tapi bisa jadi gol. Itu berkat (doa) kedua orang tua saya,” ujar pemain Bhayangkara FC tersebut.

Menang Besar Lawan Taiwan, Pemain Timnas Indonesia U-23 Diminta Tetap Rendah Hati

Sebelum Hargianto mencetak gol, Indonesia sudah unggul 3-0 melalui dua gol Stefano Lilipaly (menit 67 dan 76) dan satu gol Alberto Goncalves (menit 71).

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin.

Mereka terpaut satu angka dari Palestina yang ada di puncak setelah memainkan dua laga. Selanjutnya, timas U-23 Indonesia akan melawan timnas Palestina di Stadion Patriot pada Rabu (15/8/2018) pukul 19.00 WIB. (BolaSport.com/Mochamad Hary Prasetya).

Liverpool Gilas West Ham 4-0 di Anfield, Sadio Mane Borong Dua Gol

Editor: Theofilus Richard
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved