Dongkrak Penjualan, Showroom Nissan Datsun Bandung Gelar Acara Agustusan

PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Showroom Nissan Datsun di Jalan Soekarno Hatta No 382 Bandung mengadakan kegiatan Agustusan

Dongkrak Penjualan, Showroom Nissan Datsun Bandung Gelar Acara Agustusan
Tribun Jabar/Hilda Rubiah
Sejumlah konsumen di Showroom Nissan Datsun Jalan Soekarno Hatta No 382 Bandung, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Showroom Nissan Datsun di Jalan Soekarno Hatta No 382 Bandung mengadakan kegiatan Agustusan untuk menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI, sekaligus untuk mendongkrak penjualan.

Dalam event Agustusan ini, terdapat beberapa acara dan fasilitas di antaranya, perlombaan Agustusan panjat pinang, balap kelereng, fasilitas foodtruck, SIM Keliling, Samsat Online, bazar trade in, dan garage sale.

Denny (28) Seles Executive Showroom Nissan Datsun mengatakan event-event tersebut sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin tahunan, tapi bulan ini ada yang khusus karena sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia.

"Event ini juga bertujuan untuk mendongkrak penjualan," ujar Denny (28) Sales Executive Showroom Nissan Datsun saat ditemui di Jalan Soekarno Hatta No 382 Bandung, Sabtu (11/8/2018).

Penjualan yang sekarang ini sedang difokuskan adalah memasarkan unit-unit tahun 2017.

"Melalui Garage sale dalam event ini, Datsun menawarkan promo diskon besar-besaran up to 60 juta, lho, untuk unit-unit tertentu," katanya.

Adapun di Bazzar trade in, konsumen bisa transaksi tukar tambah mobil baru yang tersedia, ditambah dengan diskon khusus untuk unit tertentu.

Dalam event ini juga terdapat fasilitas menarik, konsumen bisa test drive demi kenyamanan setiap transaksi konsumen.

Selain itu, dalam event ini Showroom Nissan Datsun memperkenalkan produk baru bernama Terra, yang baru launching bulan ini dalam event GIIAS di Jakarta.

"Rata-rata dalam setiap event, target penjualan bisa mencapai 15 sampai 20 unit yang terjual. Untuk itu kami  berharap, dalam event spesial Agustusan ini dapat benar-benar membantu mendongkrak penjualan," katanya. (*)


Penulis: Hilda Rubiah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved