Sule Akhirnya Terima Gugatan Cerai Lina, tapi Tolak Alasannya, Kenapa?

Sule tidak menginginkan agar masalah yang menimpa rumahtangganya itu terus berlarut-larut. Sule sudah menerima perceraian

Sule Akhirnya Terima Gugatan Cerai Lina, tapi Tolak Alasannya, Kenapa?
Kolase
Sule 

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Setelah gagal mediasi komedian sekaligus presenter tersohor ibu kota Sule akhirnya menerima gugatan cerai dari istrinya Lina.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Sule Dose Hudaya di Soreang, Kamis (9/8/2018).

"Kang Sule sudah menyadari untuk menerima kenyataan bahwa perjuangan dia untuk mempertahankan rumah tangga tidak berhasil. Tapi dia sudah berusaha (mempertahankan rumahtangganya)," kata Dose seusai sidang di Pengadilan Agama Negeri Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (9/8/2018).

Melalui kuasa hukumnya, Sule tidak menginginkan agar masalah yang menimpa rumahtangganya itu terus berlarut-larut. Sule sudah menerima perceraian dengan istrinya, tapi Sule tidak menerima alasan gugatan cerai yang dilayangkan Lina dalam persidangan.

"Kang Sule menerima perceraian, tapi menolak alasannya. Jadi alasan-alasan yang diajukan oleh Lina dalam gugatan cerai itu tidak benar dan semua akan dibuktikan," katanya.

Menurutnya ada alasan lain yang sudah disampaikan kepada majelis hakim. Dan alasan tersebut tidak dapat diterangkan Dose, karena bersifat privasi.

"Itulah alasan (lain) yang sebenarnya yang membuat pertengkaran, percekcokan di antara Lina dan Sule," katanya. (*)

Sandiaga Uno Mundur dari Jabatan Wagub DKI Jakarta dan Keluar dari Partai Gerindra

Ceramah Ustaz Evie Effendi Disebut Singgung Umat Islam hingga Sampaikan Permintaan Maaf

Sule dan Lina Tak Hadir

Komedian sekaligus presenter tersohor Sule dan istrinya Lina tidak menghadiri sidang gugat cerai mereka yang digelar hari ini, Kamis (9/8/2018) di Pengadilan Agama Cimahi Soreang, Kabupaten Bandung.

Kehadiran pasangan selebritis di Pengadilan Agama Cimahi hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Halaman
12
Editor: Widia Lestari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help