Prabowo Sebut Pendaftaran Capresnya Unik, Dihadiri Empat Anak dari Tiga Mantan Presiden

"Ini unik karena dihadiri putri Presiden RI pertama yakni Ibu Rachmawati, juga dihadiri putri Presiden RI kedua, Ibu Titik Soeharto dan dihadiri

Prabowo Sebut Pendaftaran Capresnya Unik, Dihadiri Empat Anak dari Tiga Mantan Presiden
Kompas TV
Prabowo Subianto 

TRIBUNJABAR.ID - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno resmi mendaftar ke KPU sebagai pasangan capres-cawapres, Jumat (10/8/2018) siang. Pasangan ini diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat, serta didukung oleh Partai Berkarya.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran dan dinyatakan lengkap oleh KPU, Prabowo kemudian menggelar jumpa pers. Dalam kesempatan itu mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan sejumlah hal.

Prabowo kemudian menyinggung pendaftarannya ini terbilang unik karena dihadiri oleh dua putri dan dua putra mantan Presiden RI.

Ditawari Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin, Jusuf Kalla Pilih Jadi Penjaga Gawang

"Ini unik karena dihadiri putri Presiden RI pertama yakni Ibu Rachmawati, juga dihadiri putri Presiden RI kedua, Ibu Titik Soeharto dan dihadiri dua putra Presiden RI keenam yakni Mas AHY dan Mas Ibas," kata Prabowo, seperti ditayangkan oleh Kompas TV.


Prabowo menekankan agar pemilu berjalan damai dan jujur. "Kotak suara itu kedaulatan rkayat, jangan sekali-kali menghina hak rakyat, biarlah rakyat yang menentukan. Saya hanya ingin berkuasa atas izin rakyat Indonesia,  untuk mengabdi agar tidak ada rakyat yang lapar," ujar Prabowo.

Sementara itu Sandiaga Uno mengatakan, ia akan berjuang bersama rakyat untuk menciptakan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi. Terutama untuk menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.


Dalam kesempatan itu Sandiaga Uno juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang pada 10 Agustus 2018, tepat berusia 40 tahun.

akan berjuang bersama rakyat untuknbairkan pertumbuhan dan pemer dalam sistem ekonmi untuk lapangan krrja

Penulis: Ichsan
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help