Pos Indonesia Gratiskan Ongkos Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Pos Indonesia sebagai BUMN yang bergerak dalam bisnis jasa kurir tidak hanya menjalankan misi bisnis melainkan juga mengemban misi sosial.

Pos Indonesia Gratiskan Ongkos Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Lombok
Dok PT Pos Indonesia
PT POS Indonesia. 

TRIBUNJABAR.ID - Selain menyerahkan bantuan kemanusiaan dari Perusahaan sendiri, kini Pos Indonesia membuka layanan bagi masyarakat yang ingin memberikan sumbangan bagi para korban bencana gempa di Pulau Lombok.

Pos Indonesia telah menyiapkan sistem yang terintegrasi sehingga dapat memfasilitasi kiriman bantuan bagi korban bencana gempa di Pulau Lombok dari seluruh pelosok negeri.

Sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada korban bencana alam ini Pos Indonesia menggelar program Pos Peduli Korban Bencana Gempa Bumi di Pulau Lombok dan berkomitmen untuk membantu pengiriman bantuan maupun donasi berupa uang dan barang dari seluruh wilayah Indonesia tanpa dipungut biaya melalui seluruh Kantorpos.

Kiriman bantuan dapat dialamatkan ke Pos Peduli Korban Bencana Gempa Bumi di Pulau Lombok di Kantor Pos Mataram 83000 atau ke posko-posko bencana di Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Lombok Barat, dan Kabupaten Lombok Timur.

Bantuan yang dapat disalurkan melalui Kantorpos berupa barang keperluan harian para korban seperti popok bayi, handuk, perlengkapan sanitasi wanita, perlengkapan mandi, selimut, masker, makanan kering dan tidak basi, serta pakaian layak pakai.

Selain barang Pos Indonesia juga menyalurkan kiriman bantuan dalam bentuk uang melalui jasa layanan giropos MPospay dan transfer melalui bank dengan memasukkan kode virtual account pada Bank BTN .

Syarat dan ketentuan pengiriman bantuan dapat dilihat di website www.posindonesia.co.id. (http://www.posindonesia.co.id/index.php/pos-indonesia-peduli-korban-bencana-gempa-bumi-pulau-lombok)

Dalam menjalankan usahanya Pos Indonesia sebagai BUMN yang bergerak dalam bisnis jasa kurir tidak hanya menjalankan misi bisnis melainkan juga mengemban misi sosial. 

“Kami menetapkan kebijakan pengiriman bantuan maupun donasi dalam bentuk uang dan barang tanpa dipungut biaya atau gratis ongkos kirim ini sebagai bentuk solidaritas, kebersamaan, kepedulian dan empati Pos Indonesia bagi para korban bencana di Lombok dan sebagai perwujudan BUMN Hadir Untuk Negeri”, ujar Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) Cahyat Rohyana.

Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved