Pengedar Sabu Itu Disergap Polisi Saat ''Tempel'' Sabu di Patung Ikan Jalan Mohamad Ramdan Bandung

. Di antaranya 100 butir ekstasi dalam bungkus tisu, 28 butir ekstasi dalam bungkus keresek

Pengedar Sabu Itu Disergap Polisi Saat ''Tempel'' Sabu di Patung Ikan Jalan Mohamad Ramdan Bandung
DOKUMENTASI TRIBUN SUMATERA SELATAN
Illustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Jajaran Satnarkoba Polres Bandung mengamankan ratusan butir pil ekstasi dan puluhan paket sabu dari seorang kurir bernama Andre Irvan Achmad (26).

Kasat Narkoba Polres Bandung, AKP Wahyu Agung menuturkan kasus penyalahgunaan narkotika ini berawal dari laporan warga bahwa di lokasi tersebut terdapat penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ekstasi.

"Petugas berhasil mengamankan seorang tersangka. Berdasarkan keterangan tersangka sabu dan ekstasi tersebut didapat dengan cara menerima perintah dari tersangka lain inisial R yang saat ini masih buron," katanya melalui pesan singkat, Jumat (10/8/2018).  

Meski Duit Bokek, Warga di Garut Tetap Senang karena Bisa Makan Enak di Warung Sedekah

Menurut Wahyu, tersangka Andre diperintah oleh R untuk mengambil sabu dan ekstasi dengan cara ditempel atau disimpan di Jalan Mochamad Ramdan dekat patung ikan Kota Bandung.

"Selanjutnya anggota Satres Narkoba Bandung mengamankan tersangka beserta barang bukti guna penyidikan lebih lanjut," katanya.


Tersangka diamankan di kediamannya di Jalan Raya Sukamenak RT 7/2, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, pada Selasa (7/8/2018) malam.

Dari tangan tersangka ini Satnarkoba mengamankan ratusan butir pil ekstasi dan puluhan paket sabu. Di antaranya 100 butir ekstasi dalam bungkus tisu, 28 butir ekstasi  dalam bungkus keresek, 2 paket kecil sabu dalam bungkus plastik klip, alat hisap sabu dalam kotak kecil warna hitam.


Kemudian 10 paket kecil sabu dalam bungkus plastik klip, 5 paket kecil sabu dalam bungkus permen, 7 tujuh paket sedang sabu dalam bungkus plastik klip.

Selain itu Satnarkoba Polres Cimahi juga mengamankan barang bukti lain berupa 1 satu buah timbangan elektrik, 2 unit ponsel, dan 1 satu buah atm dan buku tabungan atas nama tersangka

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved