Isuzu Traga Grebeg Pasar Telah Digelar Di Pasar Antri Cimahi

"Ini mobil angkutan tepat untuk masyarakat kalangan menengah. Target kita pemilik-pemilik mobil pikap yang sifatnya mobil angkutan," katanya.

Isuzu Traga Grebeg Pasar Telah Digelar Di Pasar Antri Cimahi
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Karyawan Isuzu Astra Foto Bersama Usai Kegiatan Isuzu Traga Gerebeg Pasar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Acara Isuzu Traga Grebeg Pasar yang bekerjasama dengan Harian Tribun Jabar telah digelar di Pasar Antri, Jalan Sriwijaya, Kota Cimahi selama dua hari, setelah sebelumnya digelar di Kota Bandung dan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Di Pasar Antri, kegiatan tersebut digelar sejak Kamis (9/8/2018) hingga Jumat (10/8/2018). Sebelumnya kegiatan tersebut digelar di Pasar Caringin, kedua ke Pasar Andir, Kota Bandung dan ketiga di Pasar Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kegiatan tersebut, pihak dari Isuzu membuka stand di halaman Pasar Antri dan mengadakan hiburan serta memerkan satu unit mobil pikap Izuzu Traga yang diparkirkan tak jauh dari stand tersebut.

Pihak dari Astra Isuzu terus mempromosikan dengan menjelaskan keunggulan mobil pikap Isuzu Traga kepada masyarakat yang tengah berada di Pasar Antri Cimahi.

Sementara warga yang memiliki mobil pikap jenis apapun diajak ke stand Isuzu untuk menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK), kemudian ditukarkan dengan berbagai merchandise, mulai topi, baju, hingga handuk Isuzu.

Supervisor Astra Isuzu, Wahyu Pramono, mengatakan, selama dua hari menggelar acara Isuzu Grebeg Pasar di Pasar Antri Cimahi direspons baik masyarakat terutama yang memiliki mobil pikap Isuzu.

"Responsnya cukup bagus, ada beberapa customer yang datang karena disini (Pasar Antri) banyak yang menggunakan mobil pikap untuk distribusi dan kita dapat beberapa customer," ujar Wahyu saat ditemui Tribun Jabar di sela acara di Pasar Antri Cimahi, Jumat (10/8/2018).

Ia mengatakan Isuzu Traga, selain sudah terkenal dengan mesin Isuzu dieselnya juga memiliki keunggulan daya angkut yang tonasenya besar dan bagian baknya lebih besar jika dibandingkan dengan kompetitor.

"Ini mobil angkutan tepat untuk masyarakat kalangan menengah. Target kita pemilik-pemilik mobil pikap yang sifatnya mobil angkutan," katanya.

Untuk target penjualannya, kata Wahyu, Isuzu Astra menargetkan bisa menjual Isuzu Traga yang baru launching pada April 2018 itu sebanyak 10 unit per bulan.

Wahyu juga menjelaskan bahwa pikap Isuzu Traga berbeda dengan Isuzu model pikap yang sebelumnya, selain perbedaan bentuknya, perbedaan lainnya Isuzu Traga daya angkutnya lebih besar yakni 2,5 ton.

"Jadi untuk kedepannya kita akan melakukan hal yang sama seperti ini dengan melakukan pendekatan-pendekatan ke sentral-sentral angkutan," katanya.

Hal tersebut, lanjut Wahyu, acara Grebeg Pasar itu juga dinilai sangat efektif untuk melakukan pemasaran produk mobil jenis pikap.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help