Berita Duka, Wakil Rektor III Unjani Toto Saputra Meninggal Dunia

Pengabdian Toto Saputra bagi dunia pendidikan, khususnya Unjani pun tidak perlu diragukan lagi, 17 tahun sudah masa bakti

Berita Duka, Wakil Rektor III Unjani Toto Saputra Meninggal Dunia
Istimewa
Wakil Rektor III Unjani, Dr Ir Toto Saputra, MM. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), setelah Wakil Rektor III Unjani, Dr Ir Toto Saputra, MM, menghembuskan nafas terakhirnya, di usia 66 tahun, pada Jumat (10/8/2018) pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Pindad Bandung, karena sakit yang dideritanya. 

Berdasarkan informasi yang di himpun Tribun, pengabdian Toto Saputra bagi dunia pendidikan, khususnya Unjani pun tidak perlu diragukan lagi, 17 tahun sudah masa bakti beliau dilakukan bagi universitas yang didirikan pada 20 Mei 1990 tersebut.

Sebelum menjabat sebagai wakil rektor III, almarhum merintis karir di Unjani dengan menjabat berbagai posisi, mulai Kepala laboratorium proses produksi jurusan teknik industri, Kepala pusat pengabdian masyarakat, dan kepala LPPM Unjani.

Membuang Kamus ‘Nyinyir’ di Pilpres 2019

Semua pihak, terlebih rekan sejawat dan sahabat yang mengenal sosok almarhum yang selalu bersemangat, ceria dan ramah pada semua orang, merasakan kehilangan yang mendalam.

Prabowo Sebut Pendaftaran Capresnya Unik, Dihadiri Empat Anak dari Tiga Mantan Presiden

Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Hj Nenden Handayani dan empat orang anak.

Jenazah almarhum direncanakan akan disemayamkan di rumah duka di Kp. Andir Nomor 76/25 RT/RW 01/03, Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat. 

Penulis: Cipta Permana
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved