XL Axiata Hadirkan Paket BIZ, Solusi Komplet Akses Data bagi Kalangan Usaha

Paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis yang sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas usaha.

XL Axiata Hadirkan Paket BIZ, Solusi Komplet Akses Data bagi Kalangan Usaha
Istimewa
Senior Experts PUM Netherlands, Erno De Korte, Group Head SME XL Axiata, Retno Wulan, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, DR H Dudi Sudrajat Abdurachim MT, CEO SOKA International sekaligus Founder AMANI International , Aman Suparman,dan Programe Director Next Level HIPMI ,Helma Agustiawan dalam seminar “ Dare toBe More “ di Bandung ( 9/8/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada semua segmen pelanggan.

Kali ini, khusus untuk pelanggan kalangan bisnis, termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM), XL Axiata meluncurkan produk baru bernama “Paket BIZ”.

Paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis yang sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas usaha.

Termasuk dalam Paket BIZ ini adalah Office 365 dari Microsoft tanpa biaya tambahan.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski  mengatakan “Kami melihat gairah luar biasa dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia untuk memanfaatkan sarana akses digital guna meningkatkan produktivitas bisnis. Apalagi akses ke layanan data /internet berkualitas dari XL Axiata semakin luas, dengan lebih dari 380 kota /kabupaten di Indonesia telah ter-cover layanan 4G LTE.


Melalui produk baru Paket BIZ ini kami sekaligus mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis, yang secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat.”

“Microsoft berkomitmen untuk membantu pelanggan menjembatani kesenjangan antara pimpinan dan karyawan dengan lebih berfokus pada sumber daya manusia dan budaya fleksibel dalam bekerja. Studi Transformasi Digital Microsoft dan IDC di tahun 2018[1] menunjukkan bahwa 79% organisasi di Indonesia sedang berada di tengah proses transformasi digital mereka, tetapi hanya 7% yang dapat diklasifikasikan sebagai pemimpin. Microsoft melihat transformasi digital sebagai kesempatan bagi berbagai perusahaan untuk bertumbuh.” Jelas One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi.

Kasus Tewasnya Sopir Truk di Galian Pasir Tutugan Leles Garut, Kapolres Bantah Keterlibatan Pejabat

“Kami senang dapat bekerjasama dengan PT XL Axiata dalam menghadirkan solusi Office 365 kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia. Kami berharap kolaborasi bersama ini dapat mendorong transformasi digital di Indonesia dan meningkatkan PDB Indonesia hingga 40% dari produk dan layanan digital.”

Paket BIZ menghadirkan solusi digital secara lengkap yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh pelaku usaha.Terdapat 4 varian pada Paket BIZ prabayar, masing-masing sebagai berikut :

Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved