Ada Perbaikan Jaringan Listrik di Bandung, Berikut Wilayah yang Terdampak Pemadaman

Pemadaman berlangsung sekira beberapa jam ke depan untuk pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Ada Perbaikan Jaringan Listrik di Bandung, Berikut Wilayah yang Terdampak Pemadaman
kompasiana
Permohonan maaf pemadaman listrik. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG-  Perusahaan Listrik Negara (PLN) Bandung sedang melakukan pemadaman listrik di sejumlah titik di Kota Bandung, pada hari ini, Kamis (9/8/2018).

Pemadaman berlangsung sekira beberapa jam ke depan untuk pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Supervisor Administrasi Umum PLN Area Bandung, Candra Dewi, mengatakan pemeliharan jaringan listrik sejauh ini dilakukan untuk menjaga kehandalan kelistrikan.

Sambut Obor Asian Games, Polrestabes Bandung Siapkan 1080 Personel

Dalam pemeliharaan jaringan listrik, PLN akan membersihkan gardu dan perawatan jaringan yang rawan padam secara tiba-tiba.

"Misalnya ada peralatan kabel-kabel atau usianya yang sudah tua dan rentan. Dekat dengan pohon-pohon dibersihkan rantingnya dekat situ. Butuh dipelihara dan diganti," ujar Candra Dewi, saat dihubungi Tribun Jabar, melalui sambungan telepon, Kamis (9/8/2018).

Pemadaman listrik dilakukan dalam kurun waktu maksimal tiga jam.

"Bisa lebih cepat atau apabila ada halangan, agak molor sedikit. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan pada seluruh pelanggan PLN. Semua ini demi menjaga kehandalan listrik di Kota Bandung," ujar Candra.

Selama Belasan Tahun, Hasni Dikira Makhluk Halus Berwujud Perempuan Telanjang Berambut Panjang

Berikut sejumlah wilayah di Kota Bandung yang terdampak pemadaman listrik pada hari ini.

Pukul 09.00 hingga 12.00, pemeliharaan Cubicle Rutin, Trafo & PHBTR, Gardu di Jalan Pahlawan, Jalan Sidomukti, Jalan Sukaluyu, Jalan Cikutra Barat, Sebagian Kampus Itenas, Jalan Batununggal Indah Abadi, Jalan Batununggal Indah Molek, Jalan Batununggal Indah Jelita, Sebagian Jalan Pagarsih, Sebagian Jalan Kebon Jati, Gang Minyak Tanah, Sebagian Jalan Teuku Umar, Jalan Teuku Angkasa, dan Jalan Surya Kencana.

Pukul 10.00 hingga 13.00 WIB, pemeliharaan Cubicle Rutin, Trafo & PHBTR, Gardu di Kampung Elos, dan sebagian wilayah Soekarno Hatta.

Pukul 12,00 hingga 15,00 WIB, pemeliharaan Cubicle Rutin, Trafo & PHBTR, Gardu di Jalan Setiabudhi, Jalan Sersan Sodik, dan Jalan Padasaluyu.

Terakhir pukul 13.00 hingga 16.00 WIB, di Sukaluyu, Jalan Batik Kumeli, Jalan Batik Rengganis, Jalan Sidoluhur, Jalan Rereng Wulung, Jalan Batik Jonas, Sebagian Jalan Pagarsih, dan Sebagian Jalan Pasir Kaliki.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help