SCG Bagikan Beasiswa kepada 152 Pelajar di Sukabumi

Perusahaan SCG memberikan beasiswa kepada 410 pelajar Indonesia yang tersebar di Jakarta, Bogor, Cileungsi, Karawang, Tangerang Selatan, Bayah, . . .

SCG Bagikan Beasiswa kepada 152 Pelajar di Sukabumi
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Perusahaan SCG memberikan beasiswa kepada pelajar Sukabumi dalam acara Sharing the Dream Handover Ceremony di Pangrango Resort, Jalan Selabintana, Sukabumi, Selasa (7/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Perusahaan SCG memberikan beasiswa kepada 410 pelajar Indonesia yang tersebar di Jakarta, Bogor, Cileungsi, Karawang, Tangerang Selatan, Bayah, dan Sukabumi.

Di Sukabumi SCG memberikan 152 beasiswa kepada pelajar SMA dan mahasiswa sarjana yang memiliki semangat untuk menggapai mimpi dalam acara Sharing the Dream Handover Ceremony di Pangrango Resort, Jalan Selabintana, Selasa (7/8/2018).

Imunisasi Measles dan Rubella Belum Jelas Halal atau Haramnya, MUI Sarankan Begini

7 Kisah Pilu Terkait Gempa Lombok, Warga Terjebak di Masjid hingga Satu Keluarga Tertimpa Tembok

Proses seleksi dalam program beasiswa ini dirancang secara cermat untuk memilih pelajar berprestasi yang tidak hanya memiliki nilai akadami yang baik tetapi juga menunjukkan rasa bersyukur dan passion untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga mereka.

Proses seleksi dilakukan melalui kolaborasi antara karyawan SCG dan Ancora Foundation.

Proses seleksi memiliki beberapa tahapan antara lain menulis esai tentang 'keluargaku api semangatku dalam meraih impianku' dan home visit atau kunjungan ke rumah penerima beasiswa.


Country Director of SCG Indonesia, Mr Nantapong Chantrakul mengatakan, melalui program beasiswa SCG sharing the dream, pelajar yang berprestasi di Sukabumi dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi dan melangkah lebih jauh untuk mencapai cita-cita serta memenuhi passion mereka untuk menjadi lebih baik.

"Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk mendukung dan membina generasi muda yang akan menjadi kontributor yang bernilai dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi diri mereka, keluarga, masyarakat, dan kampung halaman Sukabumi," kata Nantapong.

Beasiswa merupakan inisiatif yang dijalankan oleh SCH dan telahemberikan beasiswa kepada lebih dari 6 ribu pelajar setiap tahunnya di Asean termasuk Indonesia, Vietnam, Filipina, Myanmar, Laos, Kamboja, dan Thailand.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help