Isuzu Traga Kembali Grebeg Pasar Lembang, Warga Antusias Jajal Mobil Pikup Bermuatan Besar

Isuzu Traga ini produk keluaran terbaru untuk menjawab market dari medium pikap yang sudah lumayan sekitar 20 ribuan lebih.

Isuzu Traga Kembali Grebeg Pasar Lembang, Warga Antusias Jajal Mobil Pikup Bermuatan Besar
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Isuzu Traga grebeg pasar kembali hadir di Pasar Lembang setelah kemarin sempat meramaikan dan menggrebeg warga yang ingin memiliki mobil pikap keluaran terbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, LEMBANG - Isuzu Traga grebeg pasar kembali hadir di Pasar Lembang setelah kemarin sempat meramaikan dan menggrebeg warga yang ingin memiliki mobil pikap keluaran terbaru.

Sejumlah warga yang memiliki mobil pikap jenis apapun ikut mendatangi stand Isuzu untuk menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) yang kemudian ditukarkan dengan berbagai merchandise, mulai topi, baju, hingga handuk Isuzu.

Isuzu Traga grebeg pasar ini menjadi kali ketiga yang dilakukan oleh pihak Isuzu bersama Harian Tribun Jabar, setelah pertama di Pasar Caringin dan kedua ke Pasar Andir, Kota Bandung.

Valentino Rossi Puji Maverick Vinales Sebagai Pebalap yang Hebat, tapi. . .

Senior Sales Astra Isuzu, Rahmat Sujana mengatakan setiap kegiatan grebeg pasar dilakukan selama dua hari. Pasar selanjutnya, kata Rahmat Isuzu bersama Tribun Jabar akan mengunjungi Pasar Antri yang berada di Kota Cimahi.

"Isuzu Traga ini produk keluaran terbaru untuk menjawab market dari medium pikap yang sudah lumayan sekitar 20 ribuan lebih. Kami kan awalnya hanya bermain pada pikap Panther yang dari segi daya muat dan sebagainya kalah oleh kompetitor. Maka, kami ingin rebut market lewat Isuzu Traga ini," ujar Rahmat di lokasi, Selasa (7/8/2018).

VIDEO: Siswa SMAN 1 Cibatu Purwakarta Galang Bantuan untuk Korban Bencana Gempa di NTB

Kapasitas Isuzu Traga dari segi angkutan bisa mencapai 1,5 ton. Selama dua hari melakukan grebeg pasar di Lembang, Rahmat mengakui animo dan respon warga masyarakat Lembang sangatlah besar.

"Bagus, bagus sekali saya lihat warga antusias di sini. Bahkan, saya melihatnya lebih bagus dari tempat lainnya. Kalau bisa diadakan lagi di Pasar Lembang ini," katanya. (*/adv)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help