Honor Siap Tembus Tiga Terbesar di Indonesia, Ini Kiat yang Mereka Tempuh

Brand smartphone baru, Honor, semakin menunjukkan tajinya sebagai smartphone pilihan utama di Tanah Air.

Honor Siap Tembus Tiga Terbesar di Indonesia, Ini Kiat yang Mereka Tempuh
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
CEO Honor, Mr Johnson (paling kanan) pada acara gathering bersama para diler‎ dengan tema Together With Honor di sebuah hotel Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Senin (6/8/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Brand smartphone baru, Honor, semakin menunjukkan tajinya sebagai smartphone pilihan utama di Tanah Air.

‎Hal ini dibuktikan melalui penetrasi mereka di kancah bisnis ponsel pintar yang terus berhasil meningkatkan minat pasar, terutama melalui unit fenomenal mereka, Honor 9 Lite yang sudah mulai dipasarkan April lalu di Tanah Air.

CEO Honor, Mr Johnson, menyebutkan bahwa sebagai new comer Honor memang menawarkan sejumlah unit terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

SCG Bagikan Beasiswa kepada 152 Pelajar di Sukabumi

Serunya Menjelajah Antariksa di Planetarium Mini yang Dihadirkan di Gedung Sate

"Kami menawarkan smartphone yang kekinian dengan fitur serba lengkap namun relatif terjangkau harganya dibanding kelas sejenis merek lain," kata Johnson dalam gathering bersama para diler‎ dengan tema "Together With Honor " di hotel kawasan Pasirkaliki, Senin (6/8/2018) malam.

‎Johnson mengatakan bahwa dengan sejumlah fitur dahsyat di unit terbaru mereka, 9Lite, 7X, 7S dan 7A, Honor telah mampu mendapatkan ruang di market seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Di Rusia, kata dia, Honor langsung mampu menyodok Top 3 brand paling laris, di Eropa, Honor mampu melipatgandakan penjualan 200 persen lebih besar dibanding brand lokal di sana.


Begitu pun di India, Honor mampu menjadi brand dengan penjualan tercepat yang mencapai 300 persen hanya dalam beberapa bulan dalam peluncurannya tahun ini.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help