Ada Bekas Gigitan di Wajah, Balita Tewas Diduga Dianiaya Kekasih Ibunya

Saat itu, ibu korban langsung menemui anaknya di rumah dan melihat kondisi anaknya kritis. ‎Ibu korban menemukan luka di pipi kiri dan kanan.

Ada Bekas Gigitan di Wajah, Balita Tewas Diduga Dianiaya Kekasih Ibunya
shutterstock
Illustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Seorang pria berinisial Ar (28) diamankan Satuan Reserse dan Kriminal Polres Cimahi karena diduga menganiaya balita berusia 3 tahun hingga tewas.

Kasusnya terjadi akhir Juli 2018.

"Pelaku berinisial Ar sudah diamankan. Korban meninggal karena diduga dianiaya dengan cara dipukul dan digigit. Ar ini kekasih korban," ujar Direktur pada Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar, Kombes Umar Surya Fana via ponselnya, Senin (6/8/2018).

Ia mengatakan, saat ini kasusnya ditangani Satreskrim Polres Cimahi dan sudah melakukan sejumlah penyelidikan termasuk visum sehingga diketahui bahwa pada tubuh korban terdapat bekas luka.

"Ada luka memar di pipi kanan dan bekas gigitan di pipi kiri. Pada akhir Juni, ibunya berinisial Ij (29) mendapat laporan dari kekasihnya soal kondisi korban yang mengalami kejang-kejang," ujar Umar.

Gaji Mario Gomez di Persib Hanya Seperlima Gajinya di Malaysia, Ini Alasannya Mau Melatih di Bandung

Mendekam di Penjara, Herman Jadikan Dua Anaknya Kurir Narkoba

Saat itu, ibu korban langsung menemui anaknya di rumah dan melihat kondisi anaknya kritis. ‎Ibu korban menemukan luka di pipi kiri dan kanan.

Pipi kiri terdapat luka bekas gigitan. Ibu korban kemudian membawa anaknya itu ke rumah sakit untuk tindakan medis bahkan sempat dirawat selama empat hari.

"26 Juli korban diperbolehkan pulang dan tinggal bersama pelaku. Kemudian besoknya, korban tak sadarkan diri dan dibawa lagi ke rumah sakit," kata Umar.

Tak berapa lama setelah kembali dibawa ke rumah sakit, korban meninggal dunia. "Korban meninggal setelah alat bantu dilepas dari tubuh korban," ujarnya.

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved