Menjaga Kualitas Produk dan Pelayanan Kunci Kafe Photo Coffee Menjadi Dikenal

Kafe Photo Coffee yang berada di Perumahan Kota Baru Parahyangan menawarkan makanan dan minuman yang terjangkau oleh semua kalangan.

Menjaga Kualitas Produk dan Pelayanan Kunci Kafe Photo Coffee Menjadi Dikenal
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Photo Coffee di Kota Baru Parahyangan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Kafe Photo Coffee yang berada di Perumahan Kota Baru Parahyangan menawarkan makanan dan minuman yang terjangkau oleh semua kalangan.

Setiap tiga bulan sekali, Supervisor Photo Coffee, Didit Riwanto mengaku ditantang untuk membuat sesuatu yang inovatif pada menu-menu agar adanya pembaharuan dan tak membosankan.

Tantangan Viral Momo Challenge Diduga jadi Penyebab Tewasnya Bocah 12 Tahun

Kian Moncer di Liga 1 2018, Persib Bandung Tinggal Dua Langkah Lagi Patahkan Rekor Persipura

"Kami di sini banyak menawarkan ada makanan main course, western, desert, light meals, dan ada pula jenis minuman. Saat ini, makanan pun banyak yang belum keluarkan semua," ujarnya kepada Tribun di lokasi.

Photo Coffee yang memiliki luas 9x15 meter dengan dua lantai memiliki tempat duduk seluruhnya sebanyak 30 kursi dan dalam satu meja bisa menampung empat orang.


Sejumlah hiasan dan ornamen pun tampak bagus terutama bagi anda yang sering foto-foto. Dalam setahun berdiri, Didit menegaskan Photo Coffee selalu mencoba untuk memberikan pelayanan terbaik pada tamu, agar mereka merasa nyaman dan betah berada di sana, sehingga berkeinginan untuk datang kembali ke Photo Coffee.

Photo Coffee di Kota Baru Parahyangan
Photo Coffee di Kota Baru Parahyangan (Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama)

"Saya selalu tekankan pada karyawan untuk menjaga kualitas produk dan pelayanan, agar suasana nongkrong berkumpul para tamu terjaga," ujarnya seraya menyebut kini telah memiliki sebanyak 20 karyawan ditambah 5 anak magang dari awalnya hanya 13 orang karyawan.

Photo Coffee juga ternyata memberikan program pendidikan pada karyawannya yang memiliki potensi besar. Hal itu mereka lakukan agar para karyawannya nanti dapat membuka usaha sendiri.

"Kami gak asal pilih untuk menyekolahkan karyawan. Kami pilih mereka yang miliki kinerja bagus dan etos kerja yang bagus," katanya.

Selanjutnya, ke depan pun Didit mengatakan Photo Coffee akan melakukan pengembangan usaha di titik lain. Namun, sejauh ini masih menjadi pembahasan untuk lokasinya.

"Pengembangan Insya Allah ada rencana, hanya dimananya masih rahasia," ucap dia. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help