Dukung Jokowi Dua Periode, Fokus Purwakarta Gelar Doa Bersama

Ribuan santri dan ulama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ulama dan Santri (Fokus) Kabupaten Purwakarta gelar doa bersama . . .

Dukung Jokowi Dua Periode, Fokus Purwakarta Gelar Doa Bersama
Tribun Jabar/Haryanto
Fokus Purwakarta meggelar doa bersama untuk mendukung Jokowi Widodo di Pesantren Nurul Amal, di Jalan Warung Jeruk Cirata, Desa Karoya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Minggu (5/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Ribuan santri dan ulama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ulama dan Santri (Fokus) Kabupaten Purwakarta gelar doa bersama sebagai bentuk pendukungan Presiden Indonesia, Joko Widodo maju kembali pada Pemilihan Presiden Indonesia periode 2019-2024. Minggu (5/8/2018).

Doa bersama itu pun sekaligus bentuk deklarasi mendukung Jokowi 2 Periode memimpin Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pesantren Nurul Amal, di Jalan Warung Jeruk Cirata, Desa Karoya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta.

Pada salah satu poin deklarasi, Ketua Fokus Purwakarta, Adzhar Sulaeman mengatakan akan memperjuangkan dan memenangkan Jokowi dengan cara yang cerdas, baik dan santun.

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Arema FC - Singo Edan Pertahankan Rekor Ciamik di Kandang

Mengenal Randi Bachtiar, Pria Mapan yang Nikahi Tasya Kamila, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Doa bersama dan deklarasi ini mengambil tema, memperkuat ukhuwah Islamiah dalam bingkai Kebhinekaan untuk Indonesia aman, damai dan sejahtera dibawah kepemimpinan Bapak Joko Widodo," kata Adzhar di sela kegiatan.

Adzhar yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Amal, Tegalwaru, menyebutkan kontribusi kepemimpinan Jokowi untuk negara ini telah menorehkan suatu prestasi.

Eksistensi dan pengabdian pun dianggap berprestasi dari berbagai lintas sektor.


Adzhar pun menyebut, bahwa keberhasilan Jokowi membangun Indonesia pun tak lepas dari dukungan masyarakat berbagai elemen.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help