Berdiri di Kompleks Elite Kota Baru Parahyangan, Photo Coffee Tawarkan Menu yang Harganya Terjangkau

"Awalnya kami ingin membuat coffee shop untuk semua kalangan menikmati kopi di sini. Bukan hanya kopi melainkan banyak menu terbaik," ujarnya.

Berdiri di Kompleks Elite Kota Baru Parahyangan, Photo Coffee Tawarkan Menu yang Harganya Terjangkau
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Photo Coffee yang berada di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG- Para pencinta kuliner dengan suguhan pemandangan alam perlu mencoba nongkrong atau kongkow bersama sahabat, keluarga, atau pasangan di Photo Coffee yang berada di Kota Baru Parahyangan.

Konsep kafe kekinian ini menawarkan spot foto berlatarbelakang jembatan kuning Kota Baru serta desain interior yang instagramable.

Rasa makanan dari banyak menu yang ditawarkan membuat para pemburu kuliner perlu untuk datang ke kafe ini.

Pada Minggu (4/8/2018), Photo Coffee berulang tahun yang pertama. Kafe ini berdiri sejak 4 Agustus 2017 yang berawal dari kumpul-kumpul para pendirinya.

Supervisor Photo Coffee, Didit Riwanto, menjelaskan Photo Coffee bermula dari niatnya dan kawan-kawan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Live Streaming Arema FC Vs Persija Jakarta & Prediksi Susunan Pemain - Tonton Lewat Ponsel

Penantian Chelsea Islan Selama 8 Tahun Terbayar Lewat Film Sebelum Iblis Menjemput

"Konsep awal sih sederhana ingin membuat kafe yang bisa sampil kumpul, ngopi, dan foto-foto, maka dinamakanlah Photo Coffee. Terdengar unik dan simpel namanya karena kami ingin membuat enak dan mudah didengar," katanya saat ditemui Tribun di lokasi.

Photo Coffee di Kota Baru Parahyangan
Photo Coffee di Kota Baru Parahyangan (Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama)

Hingga saat ini, kata Didit, per hari kafe Photo Coffee bisa didatangi sampai 100 orang untuk weekday dan 2 hingga 3 kali lipatnya pada weekend.

Menurutnya, kehadiran banyak pengunjung itu tak lepas dari rasa makanan yang enak,  harga murah yang menjangkau semua masuk, dan pelayanannya ramah.

"Awalnya kami ingin membuat coffee shop untuk semua kalangan menikmati kopi di sini. Bukan hanya kopi melainkan banyak menu terbaik," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help