Pilpres 2019

Mendukung Cak Imin Jadi Cawapres, DPC PKB Purwakarta Gelar Khataman Alquran

Dukung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menjadi Cawapres mendampingi Joko Widodo, DPC PKB Purwakarta melaksanakan kegiatan Khataman Alquran.

Mendukung Cak Imin Jadi Cawapres, DPC PKB Purwakarta Gelar Khataman Alquran
Tribun Jabar/Haryanto
DPC PKB Purwakarta menggelar Khataman Alquran sebagai bentuk dukungan kepada Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menjadi Cawapres mendampingi Joko Widodo, di Masjid Agung Baing Yusuf, Nagri Kidul, Purwakarta, Jumat (3/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Sebagai bentuk dukungan kepada Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menjadi Cawapres mendampingi Joko Widodo, DPC PKB Purwakarta melaksanakan kegiatan Khataman Alquran.

Kegiatan yang diadakan di Masjid Agung Baing Yusuf, Nagri Kidul, Purwakarta itu diikuti 150 orang, Jumat (3/8/2018).

Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini mengatakan tujuan kegiatannya ini salah satunya adalah deklarasi pendukungan kepada Cak Imin.

Luna Maya dan Cut Tari Dipraperadilankan, Ternyata Keduanya Masih Berstatus Tersangka Video Panas

Ini Perbedaan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Cirebon Dibanding Tahun Lalu

"Kami meminta kepada para jemaah dan masyarakat agar mendoakan semoga panglima santri, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bisa memimpin Indonesia ke depannya," kata Neng saat ditemui di sela kegiatan.

Selain itu, Neng yang masih menjabat Wakil Ketua DPRD Purwakarta itu juga mengharapkan melalui kegiatan khataman Alquran itu bisa mendapatkan kebarokahan dari Alloh Swt.

"Kami juga berharap kegiatan ini menjadikan pelaksanaan Pilpres 2019 di Indonesia dan Purwakarta aman dan kondusif," katanya.


Kegiatan khataman Alquran dan doa bersama ini, kata Neng Supartini, tidak hanya dilakukan di Masjid Agung Purwakarta.

"Kegiatan yang sama diselenggarakan di berbagai pesantren, di antaranya Al-Muhajirin, Cipulus, dan bekerja sama juga dengan Lapas," ucapnya.

Selain menghelat Khataman Alquran dan Doa Bersama, di acara yang dihadiri Ketua MUI Pondoksalam Purwakarta Dudi Abdul Jaman, Ketua LSM Kompak Purwakarta, Luthfi Bamala, Ketua FSGN Purwakarta Munawar, dan perwakilan Dewan Syuro DPC Purwakarta Wawan, juga digelar pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim. (*)

Penulis: Haryanto
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help