6 Hari Lawan Kelenjar Getah Bening, Petinju Pelatnas Asian Games Meninggal: Aku Sudah Enggak Kuat

kondisi Valen mulai membaik pada Rabu (1/8/2018) dan langsung dipindahkan ke ruang Angsoka 2 untuk persiapan menjalani kemoterapi

6 Hari Lawan Kelenjar Getah Bening, Petinju Pelatnas Asian Games Meninggal: Aku Sudah Enggak Kuat
Tribun Bali/Eurazmy
Jenazah Valentinus Nahak dikelilingi keluarga di RSUP Sanglah, Kamis (2/8/2018) malam. 

TRIBUNJABAR.ID, DENPASAR- Perjuangan Valentinus Nahak menorehkan prestasi untuk Indonesia dan Bali harus kandas di tengah jalan.

Di usianya yang masih belia, Valentinus Nahak menghembuskan napas terakhirnya di RUSP Sanglah, Denpasar, Kamis (2/8) malam, setelah bergelut dengan kanker kelenjar getah bening.

"Maaf, Mbak. Aku sudah enggak kuat," ucap Valentinus kepada kakak iparnya, Rini Mulyani (27), sembari meminta keningnya dicium.

Itulah momen terakhir yang terkenang oleh Rini. Kepada Tribun Bali, Rini mengaku tidak menyangka adik iparnya tercinta harus berpulang secepat itu.

Padahal, ia sempat menarik napas lega karena kondisi Valentinus Nahak sempat membaik.

Dikisahkan Rini, kondisi Valen mulai membaik pada Rabu (1/8/2018) dan langsung dipindahkan ke ruang Angsoka 2 untuk persiapan menjalani kemoterapi.


Namun, pada Kamis (2/8/2018) pagi, kondisi Valentinus Nahak tiba-tiba memburuk.

"Jantungnya sempat melemah pagi itu. Akhirnya setelah diperiksa, tim dokter membatalkan kemoterapi. Enggak tahunya, Valen udah enggak ada malamnya," kata Rini saat ditemui di Kamar Jenazah Instalasi Forensik RSUP Sanglah, kemarin.

Seperti diketahui, genap enam hari sudah Valentinus Nahak tergolek lemah menjalani rawat inap di RSUP Sanglah, Denpasar.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help