Berawal dari Kecintaan, Dokter Cantik Ini Mulai Terjun Geluti Bisnis Kopi

Minum kopi menjadi gaya hidup yang tak bisa dipungkiri untuk di ikuti.

Berawal dari Kecintaan, Dokter Cantik Ini Mulai Terjun Geluti Bisnis Kopi
Tribun Jabar/Putri Puspita
Dokter sekaligus pebisnis kopi, Mima Towifah Fauziah 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Minum kopi menjadi gaya hidup yang tak bisa dipungkiri untuk di ikuti.

Jika biasanya kopi seringkali dinikmati oleh kaum pria, kini tak sedikit wanita yang mulai tergiur untuk menjadi penikmat kopi.

Seperti halnya dokter muda cantik, Mima Towifah Fauziah yang menjadi penikmat kopi sekaligus pebisnis usaha kopi di Jalan Siliwangi No 14.

Tak hanya berkutik di dunia kedokteran, Mima mulai melebarkan sayapnya di dunia bisnis kopi dengan membuka waralaba Coffee Toffee.

"Ini adalah bisnis pertama saya. Awalnya saya kenal Coffee Toffee tahun 2013 di Bogor. Saya senang dengan kopinya dan suasana kafenya," ujar Mima ketika ditemui kafenya, Rabu (1/8/2018).

Wanita kelahiran Cianjur, 24 November 1988 ini mengatakan jika Ia memulai bisnis waralaba ini karena sistemnya yang transparan dan sistematis.

Dirumorkan Pindah dari Persib Bandung, Ardi Idrus Beri Jawaban Tegas

Berprofesi sebagai dokter laboratorium Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Mima seringkali mengunjungi kedai kopi setelah bekerja.

Mima juga mempertimbangkan membuka usaha kopi di Bandung yang mulai banyak kedai kopi di berbagai titik.

"Saya optimis berkompetisi dan saya melihatnya jika pelanggan sudah jatuh hati dengan rasa kopinya pasti akan kembali kesini," ujar wanita yang memiliki tiga anak ini.

Dokter laboratorium yang seringkali menikmati kopi tiga kali sehari ini mengatakan, Ia memang tak terlalu paham betul soal jenis-jenis kopi.

Perjalanan Haji Tahun 1800-an: 6 Bulan di Lautan Dibayangi Ancaman Kelaparan, Perompak, dan Penyakit

"Bersama Coffee Toffee pusat, saya justru belajar banyak. Mereka dengan sabar memberikan informasi yang banyak soal dunia kopi," ujar wanita asal Cianjur ini.

Gerai Coffee Toffee yang sudah dikenal di seluruh Indonesia ini, pertama dibuka di Bandung tepatnya di Taman Cikapundung Siliwangi.

Coffee Toffee Siliwangi baru saja dibuka pada 27 Juli 2018.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help