Ini Rahasia di Balik Nikmatnya Sajian Kepiting Chef Epi

"Kelebihan kepiting Papua adalah dagingnya yang lebih empuk, tebal, dan rasanya lebih manis," ujarnya.

Ini Rahasia di Balik Nikmatnya Sajian Kepiting Chef Epi
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Sajian menu yang ada di kepiting Chef Epi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Siapa sih yang tak menyukai seafood? Hewan laut yang memiliki nilai gizi yang cukup tinggi ini tak perlu diragukan lagi manfaatnya.

Apalagi jika Anda mencoba seafood yang diolah dengan bumbu khas buatan Chef Epi, tak perlu diragukan lagi rasanya.

Satu diantara seafood yang banyak dinikmati pencinta kuliner adalah kepiting. Nah, restoran kepiting yang paling hits di Bandung adalah kepiting Chef Epi.

Walaupun di Bandung banyak sekali ditemukan restoran khusus seafood, namun rasa olahan Chef Epi memang tak ada yang bisa menandingi.

 Sebelumnya Kepiting Chef Epi bisa ditemui di Papaya Supermarket, namun saat ini restoran favorit ini telah pindah ke Ciumbuleuit No 152, tepatnya di halaman hotel Sheo.

Lokasinya lebih luas, adem, dipenuhi pohon, membuat Anda akan merasa lebih nyaman ketika menikmati berbagai kepiting di udara yang sejuk.

Mengolah Limbah dan Sampah jadi Lukisan yang Indah di Kampung Seni Jelekong

Chef Epi mengatakan alasannya Ia mulai berbisnis kepiting karena Ia memang senang masak dan berwisata kuliner ke berbagai negara.

Hal yang membedakan kepiting chef epi dengan kepiting di resto seafood lainnya adalah, Ia lebih memilih kepiting Papua untuk disajikan kepada pelanggan.

"Saya menggunakan kepiting Papua, Timika karena ingin memberikan sensasi kuliner kepiting yang terbaik," ujar Chef Epi di restonya, Senin (30/7/2018).

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help