Pelantikan

VIDEO: Kasad Jendral TNI Mulyono Lantik 728 Perwira Lulusan Diktukpa TNI AD

KASAD Jendral TNI Mulyono dijadwalkan akan melantik 728 Perwira lulusan Diktukpa...

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono dijadwalkan akan melantik 728 Perwira lulusan Diktukpa TNI AD tahun 2018, di Secapa AD, Jumat (27/7/2018).

Sebanyak 697 prajurit dan 31 prajurit Kowad yang akan di lantik oleh Kasad Jendral TNI Mulyono di Lapangan Wiradhika Secapa AD Bandung.

" Tetap pegang teguh dan implementasikan nilai-nilai yang terdapat dalam kode etik perwira TNI yaitu Budi Bhakti Wira Utama. Sebagai seorang Perwira, saudara akan dihadapkan pada tuntutan tugaa dan tanggung jawan yang jauh lebih besar," kata Mulyono.

Rencananya, akan hadir pada acara tersebut Pangkostrad, Dankodiklatad, Irjenad, pada Asisten Kasad, Pangdam III /Siliwangi, Komandan, Direktur, Kepala Balakpus serta para Danpusdik jajaran Kodiklatad.

Komandan Secapa AD, Brigjen TNI Urip Wahyudi, pada Selasa (24/7/2018) telah menutup pendidikan Pasis Diktupa TNI AD tahun 2018.

Mulyono juga menyampaika terkait netralitas TNI dalam menyambut pesta demokrasi sepanjang tahun 2018 hingga 2019 mendatang.

Di sekitar Secapa AD, sudah terlihat berkumpul ratusan Perwira yang akan dilantik bersama masing-masing kerabat dan anggota keluarga. (*)

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help