Kru Kesurupan, Pemeran Film Tumbal The Ritual Malah Merasa Konyol

Kejadian anehnya seperti beberapa kru film ada yang mengalami kesurupan di lokasi, yakni di pabrik gula yang terletak di Tegal, Jawa Tengah.

Kru Kesurupan, Pemeran Film Tumbal The Ritual Malah Merasa Konyol
fasko dehotman/tribun jabar
Shenina Cinnamon (kiri) dan Annette Edoarda (kanan) saat mengahadiri nobar Film Tumbal The Ritual di XXI BTC, Bandung, Sabtu (21/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Film Tumbal The Ritual yang telah tayang serentak pada Juli ini, ternyata menyimpan kisah horor bagi pemain dan krunya.

Selama proses syuting Film Tumbal The Ritual, Shenina Cinnamon yang berperan sebagai Maya di film tersebut, mengatakan, ada kejadian aneh sekaligus menyeramkan.

Kejadian anehnya seperti beberapa kru film ada yang mengalami kesurupan di lokasi, yakni di pabrik gula yang terletak di Tegal, Jawa Tengah.

Sedangkan para pemain tidak ada yang sampai kesurupan, melainkan beberapa dari mereka cuma merasa sedikit ketakutan.

"Jadi kala itu ada satu di antara kru kami yang mengalami kesurupan, kalau gak salah dia bagian make up gitu, sontak kami pun terkejut dan kebawa merinding," ujar Senina kepada Tribun Jabar, saat ditemui di XXI BTC, Bandung, Sabtu (21/7/2018).

Senina menceritakan, si kru makeup tersebut kemasukan dua arwah dalam waktu bersamaan.

"Saat kesurupan dia ngucapin kata-kata dalam bahasa Jawa dan Belanda, jadi gak ngerti dia ngomonf apa saat kesurupan," katanya.

PSM Makassar Kalah dari PSMS Medan, Persib Bandung Berpeluang Besar Juara Paruh Musim

Menteri Yasonna: Narkoba Kita Tekan, Lah Ini Kelupaaan, Bobol, Memalukan, Saya Stres

Menurut Senina, lokasi syuting di pabrik gula tersebut memang sangat menyeramkan, meski begitu dirinya tetap antusias pada film tersebut.

Selain itu, Annette Edoarda yang berperan sebagai Sisi, juga mengaku, dirinya sempat ketakutan saat ada kru filmnya yang mengalami kesurupan.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help