Persib Bandung

Gian Zola Sambut Baik Tawaran Persela Lamongan, karena di Persib Bandung Jarang Dimainkan

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, mengisyaratkan, dirinya bakal menerima tawaran klub lain yang tertarik menggunakan jasanya.

Gian Zola Sambut Baik Tawaran Persela Lamongan, karena di Persib Bandung Jarang Dimainkan
Kolase Tribun Jabar/Persib.co.id
Gian Zola 

TRIBUNJABAR.ID - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengisyaratkan bakal menerima tawaran klub lain yang tertarik menggunakan jasanya.

Gian Zola pun mengaku secara terang-terangan ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak, dan itu tidak diperolehnya di skuat Persib Bandung saat ini.

"Kalau saya sih menyambut sangat baik, kan saya juga masih butuh berkembang," ujar Zola kepada wartawan, termasuk Tribun Jabar, seusai menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (20/7/2018).

Pada bursa transfer Liga 1 musim 2018 putaran kedua, pemain berusia 19 tahun itu menyatakan kesiapannya menerima tawaran klub yang tertarik menggunakan jasanya.

Pemain Persib Bandung, Gian Zola saat menjawab pertanyaan wartawan setelah latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (20/7/2018).
Pemain Persib Bandung, Gian Zola saat menjawab pertanyaan wartawan setelah latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (20/7/2018). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Saat ini, Gian Zola tengah dibidik Persela Lamongan dengan opsi dipinjam sampai akhir musim Liga 1 2018.

Meski begitu,  Zola tetap menyerahkan masa depannya itu kepada manajemen Maung Bandung.

Saat ini, dia masih terikat kontrak hingga Februari 2020.

Ia pun berharap manajemen Persib memberi restu kepindahannya.

"Saya sebagai pemain sih kalau mungkin Persib mengizinkan dan di sana dapat menit bermain, ya saya sebagai pemain ngambil yang terbaik buat saya," ujarnya.

"Kalau di sana dapat jam terbang, saya pasti mau," katanya.

Halaman
123
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help