Terpopuler Persib

Febri Hariyadi Tak Masalah Jadi 'Pelayan' Ezechiel NDouassel dan Jonathan Bauman

Dalam beberapa pertandingan, winger muda jebolan Diklat Persib ini bermain lebih melebar, dan menjadi pelayan bagi Ezechiel NDouassel dan Jonathan Bau

Febri Hariyadi Tak Masalah Jadi 'Pelayan' Ezechiel NDouassel dan Jonathan Bauman
kolase Tribun Jabar
Mario Gomez dan Febri Hariyadi 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejak ditangani Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, ada yang berbeda dengan gaya bermain Febri Haryadi.

Dalam beberapa pertandingan, winger muda jebolan Diklat Persib ini bermain lebih melebar, dan menjadi pelayan bagi Ezechiel NDouassel dan Jonathan Bauman.

Berbeda dengan saat ditangani Pelatih Djadjang Nurdjaman, pemain yang akrab disapa Bow ini bermain lebih menusuk, meski mengemban tugas sebagai pemain sayap.

"Itu bagian dari strategi pelatih, tidak masalah, saya harus ikuti apa intruksi pelatih," ujar Febri, saat ditemui seusai latihan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kemarin.

 Berikut Mekanisme Pendaftaran CPNS 2018, Jangan Tertipu Info Hoax

 Sudah Bertahun-tahun, Kini Ashanty Ungkap Alasan Mau Dinikahi Anang yang Sudah Punya Anak

Perubahan gaya bermain yang terjadi pada Febri membuat dia tidak begitu leluasa dalam membantu penyerangan.

Ia pun cenderung lebih bermain taktis dan jarang melakukan tusukan ke area kotak penalti lawan.

"Buat saya tidak ada masalah mau disiapkan di manapun, kalau memang itu instruksi pelatih itu strategi pelatih kita harus jalanin," katanya.

Musim lalu, ketika bermain di bawah arahan Djadjang Nurdjaman Febri berhasil mencetak empat gol dari 21 penampilannya. Kala itu, ketika dia diberikan kebebasan melakukan akselerasi ke garis pertahanan lawan.

"Buat saya sih tidak terlalu penting (mecetak gol) yang terpenting kita bisa selalu menang disetiap pertandingan," ucapnya. (nazmi abdurrahman)

Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help