Home »

Seleb

» Gosipi

Curhat Fatin Shidqia Soal Peserta Ajang Pencarian Bakat Diusir karena Tak Pakai Makeup: 'Miris'

Menurt Fatin, sebuah acara pencarian bakat menyanyi harusnya menilai suara, bukan penampilan.

Curhat Fatin Shidqia Soal Peserta Ajang Pencarian Bakat Diusir karena Tak Pakai Makeup: 'Miris'
Instagram & YouTube
Fatin Shidqia dan Waode Sofia 

TRIBUNJABAR.ID - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis mengaku miris ketika ada peserta ajang pencarian bakat diusir karena tak pakai makeup.

Ia pun curhat melalui beberapa video yang diunggah ke Instagram Stories pribadinya, Rabu (18/7/2018).

Dalam curhatannya itu, Fatin tidak menyebutkan 'merek', namun ia menegaskan bahwa ajang pencarian bakat yang dimaksud khusus untuk menyanyi.

"Hai, jadi tadi saya baru banget dikasih tahu teman aku, ada orang yang ikutan talent show gitu, audisi, terus dia nggak pakai makeup, bajunya kayak slow gitu, tapi dia suruh balik lagi dan ganti baju. Karena kurang rapi, katanya," ujar Fatin.

Menurt Fatin, sebuah acara pencarian bakat menyanyi harusnya menilai suara, bukan penampilan.

"Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi, jadi yang di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut tapi kenyataannya," ujar Fatin.

Berdasarkan pengalamannya sebagai seorang jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, Fatin mengatakan bahwa saat awal audisi ia tidak dituntut untuk berpenampilan mewah.

"Setahu aku ya dulu sebagai dulu pernah ikutan talent show, dulu nggak ada tuh syarat-syarat harus makeup harus pakai dres, harus yang super jeddung itu nggak ada. Yang penting adalah cewek atau cowok minimal umur, yang suka nyanyi," kata Fatin.

"Ini talent show untuk nyanyi tapi bahkan pas masuk ke ruangan nggak disuruh nyanyi dulu, baru habis itu mau dikomentarin bajunya atau apa. Tapi disuruh ganti baju, langsung baru boleh nyanyi. Kocak, " tambahnya.

Penyanyi yang punya suara khas ini pun mempertanyakan seputar sikap juri ajang tersebut yang tidak memperhatikan kesulitan yang dihadapi peserta.

Halaman
123
Penulis: Indan Kurnia Efendi
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help