Piala Dunia 2018

Prediksi Final Piala Dunia 2018 ala Eks Pemain Persib Bandung

Selain itu motivasi, semangat, dan daya juang para pemain Kroasia sangat bagus itu menjadi modal mereka bisa sampai ke final.

Prediksi Final Piala Dunia 2018 ala Eks Pemain Persib Bandung
Luka Modric dan Kylian Mbappe (biru) 

Analisis Final Piala Dunia, dari Mantan Pemain Persib, Sujana

TRIBUNJABAR.ID, MOSCOW - Pertandingan final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Perancis dan Kroasia pasti akan sengit dan sangat ramai.

Prancis mungkin banyak yang memprediksi bisa maju ke final karena merupakan tim besat tapi Kroasia mungkin mengejutkan, ini bisa disebut tim kuda hitam.

Sebab para pemain Kroasiayang bermain di klub besar papan atas Eropa hanya beberapa orang, jadi saat Kroasia main di Piala Dunia tim yang lain belum tahu secara rinci pemain dan gaya bermain Kroasia.

Jika tim besar, dan pemainnya bermain di klub besar Eropa pasti telah diketahui siapa saja pemainnya, bagaimana cara bermainnya, dan seperti apa.

Selain itu motivasi, semangat, dan daya juang para pemain Kroasia sangat bagus itu menjadi modal mereka bisa sampai ke final.

Memang ada beberapa pemain Kroasia yang bermain di klub besar Eropa, seperti Ivan Rakitic, Luka Modric, Ivan Persic, dan Mario Mandzukic, tapi banyak para pemainnya yang belum dikenal.

Hampir setiap bermain Kroasia sempat tertinggal dahulu, seperti di semi final menghadapi Inggris mereka tertinggal 1-0 tapi bisa membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Pertandingan nanti pasti akan seru sebab kedua tim memiliki para pemain yang sangat berkualitas, Kroasia memilikin pemain bintang mentereng, Pracis pun sama.

Mungkin khans kemenangan lebih kepada Perancis selain dihuni oleh para pemain yang berkualitas, seperti Paul Pogba, Kylian Mbappe, Dembele, Griezmen, dan Oliver Giroud mereka juga memiliki sejarah pernah juara Piala Dunia, Perancis memiliki mental juaranya pasti ada.

Johanes Kotjo, Pengusaha Top 150 Orang Terkaya yang Berani Suap Anggota DPR sampai Rp 4,8 Miliar

Awas, Jangan Asal Capture Chat WhatsApp Lagi, Kamu Bisa Masuk Bui

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved