Persib Bandung

Nama Makan Konate Dikaitkan dengan Tiga Klub Liga 1, Salah Satunya Persib Bandung

Sriwijaya FC lepas 9 pemainnya termasuk pelatih Rahmad Darmawan pada bursa transfer pemain Liga 1 2018 putaran kedua.

Nama Makan Konate Dikaitkan dengan Tiga Klub Liga 1, Salah Satunya Persib Bandung
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Dokumentasi Tribun Jabar : Pemain Persib Bandung Makan Konate (kanan) melepaskan tendangan dari kawalan pemain Arema Cronus saat pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (13/4). Persib Bandung menang atas lawannya dengan skor (3-2). 

TRIBUNJABAR.ID - Sriwijaya FC lepas 9 pemainnya termasuk pelatih Rahmad Darmawan pada bursa transfer pemain Liga 1 2018 putaran kedua.

Bahkan, nama pemain bintang seperti Makan Konate masuk dalam daftar pemain yang bakal dilego Sriwijaya FC.

"Saya belum tahu, saya hanya menunggu kabar dalam daftar nama pemain yang dilepas dari agen, tapi, memang saya mendengar ada evaluasi, tapi saya gak tau nama saya masuk," ujar Konate saat dikonfirmasi Kamis (12/7/2018), dilansir dari situs Sripoku.com.

Konate mengaku, ia baru tahu sesaat sebelum melakoni sesi latihan rutin Kamis sore (12/7/2018), dimana ia ikut dalam gerbong yang dilepas oleh tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Saat ini saya menunggu kabar dari agen, harus bagaimana saya," katanya.

Konate mengaku masih menunggu pengumuman resmi dari manajemen terkait dengan nasibnya.

Sementara itu, jika tak ada pengunduran jadwal, manajemen Sriwijaya FC baru bakal menggelar konferensi pers pada Sabtu (14/7/2018).

Dikaitkan dengan PSMS, Arema FC, dan Persib Bandung

Ekspresi gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate, saat tampil melawan Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
Ekspresi gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate, saat tampil melawan Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

PSMS Medan tengah meamnfaatkan bursa transfer pemain Liga 1 2018 untuk mendatangkan pemain lokal dan asing berkualitas guna menambah kekuatan tim berjuluk Ayam Kinantan.

"Kita lagi mengincar pemain-pemain baru dan harus gerak cepat. Sudah ada pembicaraan dengan beberapa pemain yang mau dilepas seperti. Tapi pemain yang mau dilepas ini bukan karena tidak bagus, hanya karena klub lagi bermasalah dengan financial. Kita mengincar dari Sriwijaya FC juga dan ada beberapa lagi," kata Sekertaris Umum PSMS, Julius Raja, Kamis (12/7/2018) seperti dilansir dari situs Tribun Medan.

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Kisdiantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved