Bandung Pro United Berhasil Melaju ke Tingkat Nasional Setelah Rebut Juara OSYSL Zona Bandung

Tim Bandung Pro United akhirnya berhasil menjadi juara pada Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL), setelah mengalahkan Saswco di Lapangan Progresif,

Bandung Pro United Berhasil Melaju ke Tingkat Nasional Setelah Rebut Juara OSYSL Zona Bandung
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Bandung Pro United merebut gelar juara di ajang Okky Splash Youth Soccer League, setelah mengalahkan Saswco di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Jumat (13/7/2018). Bandung Pro United menjadi wakil dari zona Bandung, untuk berlaga di tingkat nasional. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tim Bandung Pro United akhirnya berhasil menjadi juara pada Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL), setelah mengalahkan Saswco di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Jumat (13/7/2018).

Laga final yang mempertemukan Bandung Pto United berlangsung sengit. Kedua tim sama kuat hingga akhir laga skor tetap 1-1. Pertandingan pun terpaksa dilanjutkan dengan adu penalti dan akhirnya Bandung Pro United berhasil memenangkan pertandingan.

Nikita Mirzani Kena Masalah, Mobilnya Dirusak Teman Dipo Latief

Muhammad Zohri Bergembira Diajak Bertemu Presiden Jokowi

Dengan kemenangan tersebut Bandung Pro United berhasil merebut gelar juata OSYSL dan menjadi wakil dari zona Bandung untuk berlaga di tingkat nasional.

Selain itu nantinya,  terdapat 16 pemain terbaik dari semua tim yang mengikuti kompetisi tingkat nasional, akan dipilih untuk mewakili Indonesia ke Singapura berlaga pada Singa Cup pada bulan November.

Pelatih Bandung Pro United, Tendi Eka Ramdani, mengaku sangat bersyukur, mampu mengalahkan Saswco di laga final.


"Bersyukur anak-anak mampu meredam kecepatan Saswco, dengan disiplin sepanjang pertandingan itu dari latihan," ujar Tendi setelah laga.

Ia bersyukur meskipun persiapan untuk mengikuti kompetisi tersebut hanya sekita dua minggu, kata Tendi, tapi akhirnya timnya bisa menjadi yang terbaik.

"Perjalanan selama pertandingan terbilang mulus daru awal sampai akhir, hanya kebobolan dua gol. Itu berkat kerja keras para pemain, saya hanya memberi motivasi saja," ujar Tendi.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help