Manjakan Pecinta Lego, Lego Creative Carnival Hadir di 23 Paskal Shopping Center

Harga yang ditawarkan untuk Lego basic sampai Lego berkarakter dari harga Rp 50.000 hingga Rp 5.000.000.

Manjakan Pecinta Lego, Lego Creative Carnival Hadir di 23 Paskal Shopping Center
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Pajangan karakter Star Wars, Stromtroopers , yang dibuat dari susunan balok lego di Carnival Lego, Paskal Shopping Center 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sudah ada acara di akhir pekan nanti sebelum memasuki ajaran baru sekolah?

Nah, buat kamu yang masih bingung menentukan tujuan, datang aja ke Lego Creative Carnival di 23 Paskal Shoping Center, di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis (12/7/2018).

Event ini pertama kali di Bandung mengajak seluruh warga Bandung untuk mengikuti keseruan serangkaian acara dan menuangkan imajinasinya dengan Lego.

"Bagi warga Bandung yang ingin menghabiskan masa liburan terakhir sekolah, bisa datang ke 23 Paskal Shoping Center, kami menyediakan tempat bermain untuk anak yang suka bermain Lego dan kami menyediakan doorprize dan games yang sangat seru," ujar Marketing Produk Lego, Soni.

Soni menambahkan untuk Sabtu dan Minggu akan diadakan lomba untuk anak umur tiga tahun sampai 12 tahun acaranya dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB, dan ada hadiahnya untuk juara pertama berupa prouk sebesar Rp 750.000 dan juara kedua Rp 500.000 dan juara ketiga Rp 250.000

Dari pantauan Tribun Jabar terdapat lima spot bermain anak yang mempunyai tema Lego masing-masing, yaitu Lego Police, Lego Friends, Lego Duplo, Lego Ninjago dan tempat bermain beserta tempat untuk menyimpan hasil karya Lego yang dibuat anak-anak.

Tidak hanya tempat bermain yang disediakan pihak Lego, terdapat booth penjual Lego dengan edisi yang unik, seperti Lego edisi Star Wars dan edisi Lego Jurassic Dinosaurus.

Harga yang ditawarkan untuk Lego basic sampai Lego berkarakter dari harga Rp 50.000 hingga Rp 5.000.000.

Salah satu pengunjung dan koleksi Lego bernama Niko (24) mengatakan, adanya Carnival Lego ini sangat bagus untuk para pengkoleksi mainan susun menyusun ini.

Lego, katanya,sangat terkenal tidak hanya produk mainan saja tetapi games dan film Lego sangat menarik untuk diikuti dan di koleksi.

"Saya salah satu pecinta Lego, terutama games Lego saya sangat suka, dan saya datang kesini untuk membeli Lego edisi Ninjago," ujar Niko.

Creative Carnival Lego ini berlangsung dari tanggal 9 Juli 2018 hingga 22 Juli 2018, di buka dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Begini Motif Leni Menculik Bayi, Pengakuannya Seperti Kisah di Film Drama

Begini Kondisi Terakhir Nining Sunarsih, Fisiknya Mulai Membaik, Mulai Mau Bicara Namun Pelan

Kabar Mengenai Susu Kental Manis Sempat Gegerkan Masyarakat, Penjualan di Pasar Tetap Stabil

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved