Home »

Video

Kunjungan Kerja Menteri

VIDEO: Menteri BUMN Rini M Sumarno Dapat Ucapan Terimakasih dari Cicih di Cikupa Tasikmalaya

MENTERI Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini M Soemarno melakukan peninjauan langsung penyambungan listrik...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA -Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini M Soemarno melakukan peninjauan langsung penyambungan listrik bagi masyarakat kurang mampu di Desa Cikupa, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (12/7/2018) Siang.

Dalam tinjauan langsung tersebut, Menteri Rini Soemarno didampingi Direktur Utama PT PLN (Persero), Sofyan Basyir, dan juga Plt Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati.

Peninjauan dilakukan di dua rumah warga kurang mampu di desa tersebut, yang pertama di rumah Iis Sumiati (43) warga kampung Kendeng, yang kedua di rumah Cicih (72), warga Cisaninten Cikaret.

Kedua warga tersebut akhirnya dapat merasakan sambungan listrik pribadi dirumahnya setelah bertahun-tahun mendapatkan aliran listrik dari tetangganya.

Pada saat peninjauan Iis bahkan tidak bisa menahan kegembiraanya hingga saat menyampaikan rasa terima kasih kepada rombongan menteri, dia meneteskan air mata.

Warga lainnya, Cicih yang tinggal sebatang kara mengutarakan kebahagiaannya atas program sinergi BUMN ini.

"Alhamdulillah saya sekarang punya listrik sendiri, tidak lagi nyantol atau minta tetangga, terimakasih Pak Presiden, Bu Menteri BUMN, Terimakasih PLN dan Pertamina," ujar Cicih. (*)

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help