Samsung Indonesia Bidik Segmen Milenial, Melalui Samsung Galaxy J6 dan J4

Setelah resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 di Indonesia, Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 mulai menyasar pasar Jabar.

Samsung Indonesia Bidik Segmen Milenial, Melalui Samsung Galaxy J6 dan J4
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
IM Product Marketing Samsung Electronic Indonesia, Ricky Bunardi (kedua kanan), saat memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 dalam Media Session di Bandung belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 di Indonesia, Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 mulai menyasar pasar Jabar.

Melalui dua tipe terbaru ini, Samsung mengajak konsumen melakukan lebih banyak hal melalui layar super amoled, kamera dengan front LED flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, teknologi suara dolby atmos saat headset terpasang, Samsung Max untuk menghemat data kuota, serta Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal.

Lagi-lagi BTS Keruntuhan, Makin Moncer Berkat Album Baru, Artis Pertama Dapat Sertifikat Million

Egy Maulana Vikri Bawa Timnas Indonesia Unggul 1-0 Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2018

Menurut IM Product Marketing Samsung Electronic Indonesia, Ricky Bunardi, Samsung Galaxy J6 dan J4 diklaim mampu memberikan pengalaman terbaik di era digital sehingga sangat cocok untuk segmen remaja kekinian atau milenial.

Melalui J6 dan J4, pengguna Samsung Galaxy juga diperkenalkan dan langsung dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna.

Aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat.


"Generasi milenial menjadi target dari dua tipe terbaru ini. Generasi ini memiliki gaya hidup baru dan optimistis akan masa depan. ‎Pengalaman baru menjadi segalanya bagi mereka, dan sosial media menjadi wadah bagi mereka berbagi serta menunjukan keberadaan mereka," ujar Ricky di kawasan Pasirkaliki, Kamis (12/7/2018).

Ricky mengatakan berdasarkan research inventure , 62 persen dari responden millenial mengunjungi Facebook lebih dari 2-3 kali dalam sehari, dan 70 persen dari mereka membuka Instagram setiap hari.

Tempat bekerja yang membuat mereka lebih nyaman adalah tempat di mana mereka dapat bekerja sekaligus mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru.
"Bagi generasi ini, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka," katanya.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help