Persib Bandung

Kondisi Terakhir Ezechiel N'Douassel yang Cedera Bahu

Rafi mengaku, akan kembali menanyakan hasil fisiotrapi Ezechiel, seperti apa, mudah-mudahan besok bisa bergabung berlatih ke lapangan.

Kondisi Terakhir Ezechiel N'Douassel yang Cedera Bahu
ligaindonesia
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (biru, kanan) menanduk bola ke gawang PSIS Semarang sementara rekannya, Victor Igbonefo mengawasi. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Juru gedor Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel masih belum bergabung berlatih bersama para pemain Persib lainnya yang tidak diboyong ke Serui, di Sosi Spor Club Uiverse Fitnes, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (11/7).

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, kondisi Ezechiel sudah membaik, keluhannya sudah membaik. Sebelumnya Ezechiel mengalami sedikit keluahn di bahunya.

"Ezechiel masih menjalani fisiotrapi," ujar Rafi, setelah tim Maung Bandung berlatih, kemarin.

Rafi mengaku, akan kembali menanyakan hasil fisiotrapi Ezechiel, seperti apa, mudah-mudahan besok bisa bergabung berlatih ke lapangan.

"Ia sudah membaik, setelah beberapa kali terapi, besok disarankan bisa bergabung dengan tim kalau secara pemeriksaan ronsen dan fisik tidak ditemukana apa-apa," kata Rafi.

Mnurut Rafi, keluhan yang diderita Ezechil subjektif, karena ia merasakan nyeri.

"Besok (sekarang), setelah menjalankan fisiotrapi dan pengobatan, saya akan menanyakannya apakah bisa bergabung dengan tim," kata dia.

Juru gedor asal Chad ini memang tidak diikutkan ke Serui untuk menghadapo Perseru Serui, pada Liga 1 Indonesia 2018, di Stadion Marora, Kamis (12/7). Begitu juga juru gedor Persib asal Argentina, Jonathan Jesus Bauman tidak dibawa ke Serui, karena terkena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memilih membawa Airlangga Sutjipto dan Muchlis Hadi ning untuk mengisi lini depan Persib, saat menghadapi Perseru. (lutfi ahmad mauludin)


Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved