Persib Bandung

Jelang Perseru Serui vs Persib Bandung: Tuan Rumah Punya Catatan Bagus, Maung Bandung Yakin Menang

Sebaliknya, Ia justru mewaspadai motivasi tim tamu yang datang dengan kekuatan berbeda musim ini.

Jelang Perseru Serui vs Persib Bandung: Tuan Rumah Punya Catatan Bagus, Maung Bandung Yakin Menang
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung saat lawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017). Tuan rumah kalah 0-2. 

TRIBUNJABAR.ID, SERUI - Pertandingan Persib Bandung melawan Perseru Serui, dalam lanjutan Liga 1, pekan ke-15, akan berlangsung di Stadion Marrora, Kamis (12/7) sore nanti.

Laga ini bakal menjadi ujian bagi Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez untuk menjaga konsistensi penampilan timnya yang tidak diperkuat tiga pilar utama.

Sejak awal kompetisi, Mario Gomez sangat menggantungkan lini depan timnya kepada Oh In Kyun, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman.

Namun pada laga nanti, Mario Gomez dipastikan tak dapat menurunkan tiga pemain andalannya. Selain Jonathan Bauman dan Oh In Kyun yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, striker jangkung asal Chad, Ezechiel Ndouasel juga bakal menepi.

Ezechiel sendiri tak dapat tampil karena harus menjalani perawatan lantaran menderita cedera di bahu kanan saat melawan Persija dan PSIS Semarang.

Absennya sang penyerang jelas merupakan kerugian besar, mengingat Ezechiel merupakan pemain tersubur di dalam skuat Maung Bandung.

Hingga pekan ke-15, Ezechiel masih memuncaki daftar top skor sementara Liga 1 dengan torehan 12 gol.

Situasi yang dihadapi Maung Bandung akan semakin sulit mengingat Perseru merupakan salah satu tim yang memiliki pertahanan bagus sejak awal musim.

Hingga pekan ke 15, tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini hanya kebobolan 14 gol dan menjadi klub dengan rekor kebobolan paling sedikit.

Kabar Soeharto Punya 2000 Pusaka dan Makanan Pantangan, Sampai-sampai Disebut Sakti

Sf Sudah Satu Tahun Tega Jual Istrinya, Layani Pelanggan di Rumah Ketika Anaknya Bermain

Tak hanya itu, rekor pertemuan Persib dengan Perseru pun bakal menghantui Mario Gomez. Sebab, dalam dua musim terahir, Cenderawasih Jingga memiliki rekor lebih baik dari empat pertemuan terakhir dengan tim Maung Bandung.

Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved