Impian Jaya Lesmana Nonton Laga Timnas Prancis di Rusia Terwujud Berkat JNE Road To Moscow

Tidak ingin ketinggalan kesempatan, Jaya bergegas membuka website JNE , di website itu terpampang undian kupon Race to Moscow.

Impian Jaya Lesmana Nonton Laga Timnas Prancis di Rusia Terwujud Berkat JNE Road To Moscow
Dok JNE
Jaya Lesmana, Pengusaha Fesyen Muslim Asal Bandung yang Memenangkan Undian Nonton Final Piala Dunia di Moscow Rusia. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menyaksikan Tim pesepak bola dunia yang berlaga di Final Piala Dunia 2018, adalah keinginan terbesar Jaya Lesmana, seorang pengusaha online fesyen muslim dari Bandung.

Siapa sangka, karena keikutsertaannya pada pengundian Race to Moscow yang diadakan oleh JNE pada Mei lalu, akhirnya keinginan tersebut bisa terwujud.

Ia bersama 3 orang pemenang lainnya, berhak mendapatkan tiket gratis menonton final piala dunia dan menginap di Moskwa, Rusia pada 13 Juli-17 Juli 2018.

Jaya menceritakan, kala itu ia diundang acara jalan-jalan bersama JNE ke pulau Lombok. Di sana, ia dan member JLC lainnya mendapatkan info tentang undian Race to Moscow.

"Dari info itu saya berpikir, ini adalah kesempatan bagi saya yang sayang untuk dilewatkan, karena helatan piala dunia itu hanya dilakukan selama satu kali dalam empat tahun," ujar Jaya kepada Tribun Jabar, saat ditemui di Larder Cafe, Jalan Gandapura, Kota Bandung, Kamis (5/7/2018).

"Dari sanalah awalnya saya mulai mengikuti undian tersebut hingga akhirnya bisa seberuntung ini. Kebetulan saya juga hobi sekali dengan olahraga bola, jadi sayang sekali apabila kesempatan teresebut dilewatkan begitu saja," tambah Jaya.

Tidak ingin ketinggalan kesempatan, Jaya bergegas membuka website JNE , di website itu terpampang undian kupon Race to Moscow.

"Saya langsung ikut saja, dan hampir setiap hari saya tukarkan point kupon hingga akhirnya mendapatkan total 6.000 point lebih," kata Jaya penuh semangat.

Jaya ingat betul, saat menukarkan seluruh poin tersebut tepat satu minggu sebelum berakhir, yakni pada 25 Mei 2018 lalu.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved