Pemkab Targetkan 20 Medali Emas untuk Tim Kabupaten Cirebon di Porda Jabar 2018

Pemerintah Kabupaten Cirebon melantik tim Manajerial Porda Jawa Barat ke XII di ruang rapat Nyimas Gandasari Kantor Sekertariat Daerah, Rabu (11/7)

Pemkab Targetkan 20 Medali Emas untuk Tim Kabupaten Cirebon di Porda Jabar 2018
Tribun Jabar/Siti Masithoh
Pelantikan tim manajerial Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke XII di ruang rapat Nyimas Gandasari Kantor Sekertariat Daerah, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Pemerintah Kabupaten Cirebon melantik tim Manajerial Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke XII di ruang rapat Nyimas Gandasari Kantor Sekertariat Daerah, Rabu (11/7/2018).

Pelantikan tim Manajerial PORDA tersebut dilakukan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, serta Ketua KONI Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra menegaskan, tim Kabupaten Cirebon ditargetkan bisa meraih 20 emas dan masuk urutan 10 besar.

Arie Untung Turut Senang, Repost Foto Nikita Mirzani yang Mantap Berhijab: Tak Usah Nuntut Dulu Ya

Punya Gaji Fantastis dari Juventus, Apa yang Bisa Dibeli Cristiano Ronaldo di Indonesia?

"Saya mengharapkan Kabupaten Cirebon masuk 10 besar di Jawa Barat karena kita yakin dan percaya bahwa pergerakan dari para atlet sesuai dengan arahan para manajer mampu berada di urutan 10 besar. Target medali emas minimal 20 medali," kata Sunjaya saat ditemui di Setda Kabupaten Cirebon, Rabu (11/7/2018).

Ia juga mengatakan, akan ada dana stimulan bagi para atlet berprestasi di Porda Jabar.


Angkanya, minimal sama dengan tahun lalu yaitu Rp 100 juta bagi peraih medali emas.

Adapun cabang olahraga yang menjadi unggulan Kabupaten Cirebon adalah cabang menembak dengan target memperoleh 5 medali emas. (*)

Penulis: Siti Masithoh
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved