Jelang Porda Jabar, KONI Garut Ungkap Sejumlah Cabor Unggulannya

Dalam persiapan tersebut, Kabupaten Garut akan mengirimkan 35 cabang olahraga (cabor) untuk memperebutkan medali emas melawan 27 daerah lainnya.

Jelang Porda Jabar, KONI Garut Ungkap Sejumlah Cabor Unggulannya
koni.or.id
Ilustrasi: KONI 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut sudah mengklaim telah siap untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Kabupaten Bogor pada Oktober 2018 mendatang.

Dalam persiapan tersebut, Kabupaten Garut akan mengirimkan 35 cabang olahraga (cabor) untuk memperebutkan medali emas melawan 27 kota/kabupaten lainnya.

Ketua KONI Kabupaten Garut, Abdusy Syakur Amin, mengatakan, ada beberapa cabor unggulan di Kabupaten Garut, di antaranya, gulat, silat, tinju, taekwondo, dan tenis meja.

Pembebasan Lahan untuk Pelabuhan Patimban yang Akan Terkoneksi dengan Tiga Jalur Belum Tuntas Semua

Peluru Nyasar di Tol Jorr Pasar Rebo, Dokter RS Polri Keluarkan Proyektil dari Kepala Marthen

"Kami optimis, dari cabor tersebut akan menghasilkan medali emas," kata Syakur seusai menghadiri HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolres Garut, Jalan Jend Sudirman, Kabupaten Garut, Rabu (11/7/2018).

Meski tidak mengharapkan medali emas dari cabor lain, Syakur mengatakan, pihaknya akan menghargai siapapun yang sudah berlatih untuk Kabupaten Garut.

"Harus dihargai atlet sudah yang berlatih keras," katanya.


Syakur mengatakan, saat ini seluruh cabor tengah melakukan persiapan, yakni dengan cara berlatih di setiap tempat masing-masing.

"Saya akan juga bupati untuk melihat mereka saat berlatih," katanya. (*)

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved