Persib Bandung

Esteban Vizcarra Masuk Daftar Belanja Persib Bandung?

Nama striker Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra dikaitkan dengan Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 2018 putaran kedua.

Esteban Vizcarra Masuk Daftar Belanja Persib Bandung?
TRIBUNNEWS.COM
Duo Sriwijaya FC, Esteban Viscarra dan Hamka Hamzah (kanan) merayakan gol penyama ke gawang Persija pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Kota Palembang, 10 Juli 2018. 

TRIBUNJABAR.ID - Nama striker Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra dikaitkan dengan Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 putaran kedua.

Kabar bakal hengkangnya pemain naturalisasi itu semakin menguat seiring dugaan adanya permasalahan di internal Sriwijaya FC terkait masa depan sang pemain.

Vizcarra diduga ingin hengkang dari Sriwijaya FC dan kabarnya kini ia dikaitkan dengan tim elit Liga 1 Persib Bandung.

Bukan kali pertama, Vizacara dikaitkan dengan Maung Bandung.

Pada bursa transfer pemain Liga 1 putaran pertama, Vizcarra sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib Banndung.

Namun sang striker memilih berlabuh ke Sriwijaya FC.

Kini, kesempatan Vizcarra untuk bergabung dengan Persib kembali terbuka lebar.

Terlebih, bisa jadi Gomez bakal tertarik menggunakan jasa Vizcarra yang dianggap masih tajam di lini depan.

Belum Umumkan Nama Pemain Incaran

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengatakan timnya akan mendatangkan beberapa pemain anyar menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018.

Bahkan menurut asisten pelatih asal Argentina ini, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sudah mengantongi tiga nama pemain yang menjadi incarannya.

Soler belum berani menyebutkan identitas pemain yang akan didatangkan tersebut, karena masih menunggu keputusan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Sudah ada beberapa nama, sudah ada namanya dari Mario Gomez," kata Soler kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (5/7/2018).

"Ada tiga nama ya, nanti dikasih tahu. Sekarang masih tunggu keputusan dengan manajemen," ucapnya.

Selain Esteban Vizcarra, nama lainnya yang muncul dan dikatikan dengan Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 putaran kedua adalah pemain naturalisasi, Ezra Walian.

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved