Redam Peredaran Narkoba, Polres Purwakarta Intensifkan Sosialisasi P4GN

Polres Purwakarta semakin mengintensifkan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada masyarakat.

Redam Peredaran Narkoba, Polres Purwakarta Intensifkan Sosialisasi P4GN
Tribun Jabar/Haryanto
Sosialisasi akbar Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Bale Indung Linuhung, Kantor Disdik Purwakarta, Jalan Beringin, Nagri Kaler, Purwakarta, Selasa (10/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Polres Purwakarta semakin mengintensifkan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada masyarakat.

Hal itu dilakukan karena peredaran narkoba di berbagai wilayah dan kalangan, termasuk di wilayah hukum Purwakarta masih marak.

Sosialisasi P4GN kali ini dilakukan Polres Purwakarta di Bale Indung Linuhung, Kantor Disdik Purwakarta, Jalan Beringin, Nagri Kaler, Purwakarta, secara akbar, Selasa (10/7/2018),

Ketua DPP PAN Sebut Peluang AHY Dampingi Prabowo Sangat Kecil, Ini Alasannya

43 SSB Berebut Tiket ke Tingkat Nasional, 16 Pemain Bakal Wakili Indonesia ke Singapura

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk sosialisasi P4GN hingga pedesaan.

"Kami lakukan untuk turun sosialisasi hingga mencapai desa dan sekolahan, memberikan imbauan, penyuluhan mengenai bahaya narkoba," kata Twedi saat ditemui disela acara.

Sosialisasi yang dihadiri oleh ratusan peserta dari beberapa instansi Pemkab Purwakarta itu pun sekaligus memperingati hari anti narkoba internasional.


Ada sekitar 800 peserta yang hadir dalam kegiatan sosialisasi di aula milik Disdik Purwakarta itu.

Kegiatan yang tengah gencar dilakukan itu pun diharapkan bisa berdampak positif dan mengurangi jumlah angka peredaran narkoba di Purwakarta.

"Kegiatan ini kerjasama dengan Pemda Purwakarta, serta beberapa instansi yang terkait pembinaan anak-anak untuk antisipasi peredaran narkoba ini," ucapnya. (*)

Penulis: Haryanto
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved