PPDB SMA

Passing Grade Sementara SMA Negeri 12 Bandung Capai 313,5 - Berikut Penjelasan Selengkapnya

Wakil Kepala Sekolah SMAN 12 Bandung, Asep Hidayat menginformasikan passing grade sementara SMAN 12 Bandung adalah 313,5.

Passing Grade Sementara SMA Negeri 12 Bandung Capai 313,5 - Berikut Penjelasan Selengkapnya
Tribun Jabar/Hilda Rubiah
Asep Hidayat, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas yang juga menjabat Seksi Sosialisasi, Informasi dan Pengaduan SMA Negeri 12 Bandung, Kamis (5/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas yang juga menjabat Seksi Sosialisasi, Informasi dan Pengaduan SMAN 12 Bandung, Asep Hidayat menginformasikan passing grade sementara SMAN 12 Bandung adalah 313,5.

"Pada pukul 11.00 WIB jumlah pendaftar sudah mencapai 187, dan dapat terlihat sementara passing grade mencapai 313,5," ujar Asep kepada Tribun Jabar dalam pesan whatsapp, Sabtu (7/7/2018).

Melalui pesan WhatsApp, Asep mengatakan passing grade ini hanya sementara dan diperhitungkan secara manual oleh petugas PPDB SMAN 12 Bandung.

LINK LIVE STREAMING Indosiar Timnas U-19 vs Thailand Langsung dari Hape

Korban Tenggelam di Pantai Citemu Cirebon Belum Ditemukan

Secara pasti passing grade belum bisa ditentukan, karena hal tersebut masih proses perhitungan dan membutuhkan proses verifikasi dan entri data.

Alasan Asep sebagai Humas atau Panitia PPDB Bidang Sosialisasi, Informasi dan Pengaduan SMAN 12 Bandung ini, menginformasikan passing grade sementara ke masyarakat khususnya siswa dan orangtua siswa yang ingin konsultasi.

Pihaknya bertujuan membantu siswa dan orang tua siswa pendaftar supaya lebih hati-hati untuk mendaftar.


Karena apabila sudah daftar, maka data atau berkas yang telah diinput tidak dapat dikembalikan atau pun diambil.

Terlebih dari hal itu, orangtua pendaftar pun dapat melihat gambaran untuk selektif dan menyesuaikan passing grade sekolah dengan perhitungan nem dan skor zonasi yang dimiliki siswa pendaftar. (*)

Penulis: Hilda Rubiah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved