Kuliner Bandung

Yuk, Nongkrong Sambil Menikmati Aneka Masakan Fusion di Warunk IG yang Kekinian

Meski menggunakan embel 'warung', bukan berarti Warunk IG ini berkesan sederhana dan seadanya, justru malah kebalikannya.

Yuk, Nongkrong Sambil Menikmati Aneka Masakan Fusion di Warunk IG yang Kekinian
Tribunjabar/Fasko Dehotman
Tampilan depan Warunk IG yang tampak keren dan modern. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Perkembangan bisnis kuliner di Bandung sedang pesat-pesatnya. Ke mana pun kaki melangkah, Anda dapat dengan mudah menjumpai berbagai macam tempat makan.

Tak terkecuali di Kawasan Jalan Cikutra Bandung, terdapat sederet tempat makan yang bisa Anda sambangi.

Satu di antaranya yang Tribun Jabar rekomendasikan adalah Warunk IG yang terletak di Jalan Cikutra No 127, Neglasari, Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Meski menggunakan embel 'warung', bukan berarti Warunk IG ini berkesan sederhana dan seadanya, justru malah kebalikannya.

KPU Tuntaskan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub Jabar, Pasangan Rindu Teratas Disusul Asyik

Warunk IG menempati bangunan lantai dua yang sangat luas dan nyaman. Untuk konsepnya, Warung IG mengusungnya secara elegan dengan menggabungan budaya Indonesia dan western

Saat langkah kaki mulai memasuki bagian dalamnya, dari keseluruhan interiornya terlihat keren dan modern dengan balutan warna krem keabuan-abuan yang terpancar dari dinding bangunan, serta terdapat aneka foto human interest dan gambar mural art bercirikas budaya Indonesia yang mempercantik beberapa ruangannya.

Suasana di dalam lantai satu Warunk IG.
Suasana di dalam lantai satu Warunk IG. (Tribunjabar/Fasko Dehotman)

Selain itu, dinding bangunannya ada yang menggunakan batako dan batu bata juga lho, seolah-seolah mengingatkan kita akan tampilan rumah jadul di era 90an.


Untuk tempat makannya, tersedia  kursi dan meja berbahan kayu yang mampu menampung kurang lebih 370 orang, serta diperindah juga oleh lampu gantung yang terpasang di bagian atas ruangan.

Halaman
123
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved