Home »

Video

Headline Koran Tribun Jabar

VIDEO TEASER: Peluang Persib Lebih Besar, Absennya Natshir Tak Membuat Gomez Khawatir

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Minggu 8 Juli 2018 menyajikan laporan utama tentang duel Persib Bandung melawan PSIS Semarang...

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Minggu 8 Juli 2018 menyajikan laporan utama tentang duel Persib Bandung melawan PSIS Semarang, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-14, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meski di atas kertas Persib lebih diunggulkan, PSIS memiliki rekor pertemuan lebih meyakinan saat bertandang ke Bandung.

Dalam tiga pertandingan terakhir di kandang, Persib hanya menang sekali atas PSIS, sedangkan dua pertemuan lain berakhir dengan kekalahan.

Pada musim kompetisi 2006, Persib harus mengakui keunggulan PSIS dengan skor akhir 1-2. Musim berikutnya, Maung Bandung kembali kalah di kandang oleh Mahesa Jenar 0-1, lewat gol semata wayang Khusnul Yakin. Setelah pertemuan tersebut, Persib belum pernah lagi menjamu PSIS di semua kompetisi.

Musim ini, kedua tim kembali bentrok setelah hampir sembilan tahun tidak pernah bertanding di kompetisi resmi.

Tim tamu menduduki dasar klasemen sementara, dengan 14 poin, hasil dari 4 kali menang, 2 kali seri, dan 7 kali kalah. Persib berada di peringkat kesembilan dengan raihan 18 poin dari 5 kali menang, 3 kali imbang, dan 4 kali kalah. (*)

Bagaimana analisis dari mantan pemain Persib Bandung, Kekey Zakaria tentang bagaimana Persib harus memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara.

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Minggu 8 Juli 2018.

Perbaharui informas di www.tribunjabar.id.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help