Piala Dunia 2018

Tak Ada yang Spesial dari Persiapan Swedia Jelang Lawan Inggris

Perubahan kecil tetap akan dilakukan pelatih bertubuh besar ini, yakni memainkan Emil Krafth sebagai bek kanan

Tak Ada yang Spesial dari Persiapan Swedia Jelang Lawan Inggris
AFP/Martin Benneti via BolaSport.com
Sebastian Larsson dan Kim Shin-wook berduel memperebutkan bola di udara pada pertandingan Swedia vs Korea Selatan di Stadion Nizhny Novgorod, 18 Juni 2018. 

TRIBUNJABAR.ID, SAMARA - SWEDIA tak akan memberikan banyak kejutan di laga babak perempat final Piala Dunia 2018, melawan Inggris, petang nanti.

Mereka akan tetap tampil seperti biasa, dan berusaha memperoleh kemenangan.

Janne Andersson, Pelatih Timnas Swedia, menyatakan dia dan skuadnya tetap melakukan kegiatan, yang rutin mereka lakukan selama berada di Rusia, menjelang laga kontra Inggris.

"Mungkin tidak akan ada banyak kejutan dari kami besok. Kami disebut sebagai tim yang paling simpel dianalisis, namun sulit dikalahkan, mungkin itu benar juga. Pokoknya, kami akan melanjutkan kebiasaan baik yang sudah kami lakukan," kata Andersson.

Perubahan kecil tetap akan dilakukan pelatih bertubuh besar ini, yakni memainkan Emil Krafth sebagai bek kanan, menggantikan Mikael Lustig yang sudah memperoleh dua kartu kuning.

Perubahan itu, kata Andersson, tak akan mengubah harmonisasi permainan timnya, karena mereka adalah tim yang solid.

Bursa Prediksi Unggulkan Swedia atasi Inggris, Nanti Malam

Keputusan Jadikan Anies Baswedan Cawapres Tergantung Prabowo Subianto

Penjelasan Andersson ini ditimpali oleh pernyataan Andreas Granqvist, yang mengatakan bahwa timnya yang tanpa pemain bintang ini membuat proses integrasi menjadi lebih mudah.

"Kami bukan tim dengan pemain yang memiliki kemampuan terbaik, namun semua pemain di tim ini memiliki obsesi tinggi mencapai sesuatu bersama-sama. Sudah dua tahun ini kami bersama, dan hal ini membantu soliditas kami," katanya.

Baik Andersson dan Granqvist menyadari bahwa Inggris adalah tim bertabur bintang, namun mereka berusaha mengatasinya dengan kekompakan.

Sebagai bek tengah, Granqvist mewaspadai Harry Kane, yang menjadi pemain paling berbahaya di Inggris, dan akan mencoba mengatasi Kane dengan permainan kompak.(*)




Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Janne Andersson Pastikan Swedia Tampil Biasa Hadapi Inggris

Editor: Ravianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved