Berbagi Kebahagiaan dengan Nasabah, BNI Gandeng Lotte Mart Gelar Shopping Race Competition

Melalui acara ini BNI juga turut berbagi kebahagian kepada nasabah yang telah dilayani selama 72 tahun di Indonesia.

Berbagi Kebahagiaan dengan Nasabah, BNI Gandeng Lotte Mart Gelar Shopping Race Competition
ISTIMEWA
Suasana saat kompetisi shopping race atau belanja cepat yang dilaksanakan oleh BNI bekerja sama dengan Lotte Mart Festival Citylink, Sabtu (7/7/2018).  

Laporan wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam rangka hari ulang tahun ke-72 tahun, BNI bekerja sama dengan Lotte Mart menggelar acara shopping race competition. 

Acara ini digelar di Bandung Festival Citylink pada hari Sabtu, 7 Juli 2018. 

Menurut Head of Consumer Banking BNI kantor wilayah Bandung, Basaria Martha Juliana, tujuan dari acara ini untuk memperingati anniversary ke-72 BNI.

“Selain memperingati anniversary BNI juga merupakan bentuk apresiasi BNI kepada nasabah setia yang senantiasa menggunakan Kartu Kredit & Debit BNI sebagai kartu bertransaksi,” ujarnya. 


Pelaksanaan Shopping Race ini juga sebagai rangkaian kegiatan ulang tahun BNI, yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2018.

Melalui acara ini BNI juga turut berbagi kebahagian kepada nasabah yang telah dilayani selama 72 tahun di Indonesia.

BNI Shopping Race kali ini diadakan di Lottemart Festival Citylink. Shopping race ini diberikan kepada 6 nasabah dengan nilai transaksi belanja tertinggi di Lottemart Bandung selama periode Juni 2018 lalu.

Shopping Race dilaksanakan dalam 2 round, masing-masing round diikuti oleh 3 orang nasabah dan diberikan waktu selama 15 menit untuk berbelanja. 

Pemenang pertama akan dibayarkan pembelanjaanya senilai Rp2.500.000,-, pemenang kedua senilai Rp 1.500.000,-, dan pemenang ketiga senilai Rp 1.000.000,-

Selain itu, BNI dan Lottemart menjalankan program promo Kartu Kredit BNI yaitu Gratis Voucher Rp 50.000,- mulai hari Jumat – Minggu. 

Ada juga aditional diskon 15% dan 10% yang berlaku setiap Sabtu di minggu Pertama dan Terakhir, Promo Kartu Debit BNI yaitu potongan langsung Rp 30.000,- setiap minimal transaksi Rp 650.000,-. 

Acara ini diharapkan dapat semakin mengedukasi masyarakat luas yang melibatkan nasabah BNI dan tempat yang biasa digunakan untuk bertransaksi di merchant pilihan nasabah, sehingga nasabah senantiasa merasakan nilai lebih karena telah memiliki Kartu BNI.

Penulis: Resi Siti Jubaedah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help