Menang Undian Nonton Final Piala Dunia di Rusia, Fazri Ashari: Benar-benar seperti Mimpi

"Ketika pertama kali dapat kabar di email, saya sempat tak percaya karena takut hal itu adalah penipuan,"

Menang Undian Nonton Final Piala Dunia di Rusia, Fazri Ashari: Benar-benar seperti Mimpi
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Fazri Ashari, Pengusaha Konveksi Asal Bandung yang memenangkan undian JLC Nonton Final Piala Dunia di Moscow Rusia. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Satu di antara pemenang undian Road to Moscow JNE Loyality Card (JLC), Fazri Ashari Romadhon, masih merasa seperti mimpi bisa mendapatkan tiket ke Moscow, Rusia, untuk menonton final Piala Dunia 2018.

Dia bercerita, saat pihak JLC Jakarta menghubunginya melalui telpon, ia tidak lantas percaya karena hanya sekadar memverifikasi data.

Malah karyawan JLC Jakarta butuh waktu untuk memastikan bahwa Fazri adalah satu diantara peserta JLC yang mengikuti undian Road to Moscow.

Ketika diumumkan pada 8 Juni lalu lewat Intagram dan email, barulah JLC Jakarta menyatakan pengusaha Toko Optimum Bandung ini adalah pemenang undian tersebut.


"Ketika pertama kali dapat kabar di email, saya sempat tak percaya karena takut hal itu adalah penipuan," kata Fazri kepada Tribun Jabar di Larder Cafe, Jalan Gandapura, Kota Bandung, Kamis (5/7/2018).

Setelah karyawan JLC Jakarta langsung menghubunginya, Fazri  baru percaya dan seketika tubuhnya merinding saat mendengar kabar tersebut.

"Setelah ditelepon barulah saya percaya, dan benar-benar seperti mimpi kalau saya bakal ke Rusia untuk menonton Piala Dunia. Itu lah mimpi saya sejak dulu untuk bisa menonton Piala Dunia secara langsung," kata Fazri.

Soal keikutsertanya dalam program undian Goes to Moscow, Fazri mengaku karena berjualan barang-barang perlengkapan konveksi secara online.

Fernando Soler Sebut 3 Baru Segera Gabung Persib Bandung, Ada yang Bela Timnas

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved