Pilkada Serentak

Menang di Kontestasi Pilbup Purwakarta, Ini Kata Anne Ratna Mustika

Hasil rekapitulasi suara Pemilihan Bupati Purwakarta di tingkat KPU Purwakarta menyatakan kemenangan bagi Paslonbup Purwakarta Anne Ratna Mustika

Menang di Kontestasi Pilbup Purwakarta, Ini Kata Anne Ratna Mustika
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Anne Ratna Mustika 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Setelah adanya hasil rekapitulasi suara Pemilihan Bupati Purwakarta di tingkat KPU Purwakarta yang menyatakan kemenangan bagi Paslonbup Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Aming, paslon nomor urut dua itu pun terpilih menjadi pemimpin Purwakarta, dengan Raihan suara sebanyak 218.429 suara.

Cabup Purwakarta terpilih, Anne, berucap syukur karena telah melewati satu tahap lagi proses pemilu.

"Alhamdulillah, kami bersyukur telah melewati satu tahap lagi Pilkada Purwakarta dan semuanya berjalan dengan lancar," kata Anne kepada Tribun Jabar saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (5/7/2018).

Meski telah melewati proses pesta demokrasi yang panjang, Wanita yang akrab dipanggil Ambu itu berharap, kedepannya bisa terus bersama-sama, tanpa adanya pecah belah ditengah masyarakat.

Oleh karena itu, Ambu pun mengucap terimakasih kepada seluruh masyarakat Purwakarta, baik yang mendukung maupun yang tidak.

Selain itu, ucapan terimakasih disalurkan juga bagi partai yang mengusungnya, serta bagi relawan dan simpatisan yang selalu setia bersamanya.

Istri dari Dedi Mulyadi itu pun mengapresiasi juga kineeja penyelenggara pemilu, yaitu KPU dan Panwaslu Purwakarta dan seluruh pihak keamanan yang terlibat.

"Mari secara bersama-sama untuk dapat melanjutkan pembangunan untuk Purwakarta istimewa yang kita cintai ini. Purwakartaku, Purwakartamu," ujarnya.

Ini Penjelasan PVMBG Mengenai Gempa Bumi di Tenggara Kabupaten Bandung Barat

Penulis: Haryanto
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help