Home »

Video

Headline Koran Tribun Jabar

VIDEO HEADLINE: Edisi Rabu 4 Juli 2018, Persib vs PSKC Cimahi Mendadak Batal

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Rabu 4 Juli 2018 menyajikan laporan utama tentang laga Persib Bandung melawan PSKC Cimahi...

Laporan Tim Liputan TRIBUN JABAR

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Rabu 4 Juli 2018 menyajikan laporan utama tentang laga Persib Bandung melawan PSKC Cimahi yang batal digelar di Kota Tasikmalaya.

Pertandingan Piala Indonesia antara Persib Bandung melawan PSKC Cimahi, akhirnya urung digelar. Laga yang sejatinya bergulir sore nanti, di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya batal lantaran sampai Selasa 3 Juli 2018, pukul 21.00, pihak panitia tak mendapatkan izin keramaian dari Polda Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Person In Charge (PIC) Piala Indonesia, Dessy Arpianto usai Teknikal Meeting (TM) yang dihadiri perwakilan Persib dan Panpel.

"Karena ada satu hal yang tidak terpenuhi terkait rekomendasi izin, karena pada hari bersamaan ada agenda nasional rekapitulasi penghitungan suara Pilkada. Sudah dipastikan besok tidak ada pertandingan," ujar Dessy, saat ditemui seusai melakukan pertemuan dengan kedua tim di Stadion Wiradadaha, kemarin.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi yang menjadi perwakilan dari Persib mengaku kecewa dengan keputusan tersebut.

Namun, Anwar belum dapat memutuskan apakah tim akan tetap berada di Tasikmalaya atau langsung pulang ke Bandung.

"Saya belum koordinasi sama Gomez, apakah mau pulang langsung atau lihat besok. Karena, ini kan keputusannya dibalikkan pada PSSI," kata Anwar.

Mantan pemain Persib Bandung, Sujana mengatakan, panitia seharusnya lebih siap dan matang jika menentukan jadwal pertandingan.

Batalnya laga Persib melawan PSKC ini jelas merugikan banyak pihak, terutama klub.

Meski harus diakui, pembatalan ini sebenarnya ada untungnya juga bagi Persib karena pada 8 Juli, Persib sudah harus bertanding lagi menghadapi PSIS Semarang pada Liga 1.(*)

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Rabu 4 Juli 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help