Siap-siap Motor Bebek Honda Super Cub C125 Bakal Mengaspal September 2018, Segini Harganya

Kami tahu kebutuhan konsumen, baik pria maupun wanita yang ingin sebuah gaya personal

Siap-siap Motor Bebek Honda Super Cub C125 Bakal Mengaspal September 2018, Segini Harganya
(VisorDown)
Honda memperkenalkan Super Cub C125 terbaru 

TRIBUNJABAR.ID - Akhir Juni 2018, Honda secara resmi memperkenalkan bebek Super Cub C125 terbaru. Tampilannya yang retro menandakan motor ini sebagai penerus Super Cub C110 dan penerus C100 yang hadir 60 tahun lalu dan dipasarkan di Jepang serta beberapa negara Asia Tenggara.

"Kami tahu kebutuhan konsumen, baik pria maupun wanita yang ingin sebuah gaya personal dan kami ingin C125 memperkaya gaya para konsumen. Desainnya tidak terhalang waktu dan bisa digunakan kapan saja. Kami berikan mesin baru dan kemampuan pengendalian dari sasis baru," kata project leader Tadamasa Maeda seperti dikutip VisorDown.com, Selasa (3/7/2018).

Baca: Sidang Gugat Cerai Lina terhadap Sule, Kembali Akan Digelar di Soreang Besok

Super Cub C125 telah menggunakan mesin 125 cc injeksi SOHC, yang sayangnya masih berpendingin udara, dan dipasangkan transmisi empat percepatan. Menurut Honda kebisingan mesin diupayakan tetap minimal dengan menggunakan komponen mesin yang lebih presisi.

Motor bebek ini diberikan sentuhan warna Pearl Nilvata Blue dengan sedikit sentuhan metalik. Tidak mau ketinggalan, motor ini sudah menggunakan LED, pengereman ABS, serta teknologi Smartkey.


Di Amerika, Super Cub C125 ini akan dibanderol $3.599 atau sekitar Rp 51,5 juta.

Jika dibandingkan harga motor Honda di Indonesia, motor ini sudah melewati harga CBR150R yang dibanderol Rp 34 jutaan dan kurang Rp 13 juta lagi untuk menyamai harga CBR250RR yang dibanderol Rp 64 jutaan .

Motor ini diperkirakan akan beredar di pasaran mulai September 2018.


Kira-kira apakah bisa dijual di Indonesia? Berikut spesifikasi C125 SUPER CUB ABS

Halaman
1234
Editor: Ichsan
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved