Indonesia Terbuka 2018

Gregoria Mariska Tunggal Putri Indonesia Pertama yang Melaju ke Babak II Indonesia Terbuka

Sejauh ini, Gregoria menjadi wakil tunggal putri Indonesia pertama yang lolos ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2018.

Gregoria Mariska Tunggal Putri Indonesia Pertama yang Melaju ke Babak II Indonesia Terbuka
jeprima/tribunnews
Gregoria Mariska Tunjung ketika mengalahkan Lee Chia Hsin dengan skor 21-13, 21-17 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Lolos dari babak pertama setelah mengalahkan pemain asal Taiwan, Lee Chia Hsin dengan skor 21-13, 21-17, Gregoria Mariska Tunjung langsung bertemu dengan unggulan keempat, Ratchanok Intanon di babak kedua.

Sementara itu, Ratchanok Intanon berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Fitriani dengan dua gim langsung, 21-8, 21-16.

Seperti diketahui, kedua pemain belum pernah saling bertemu, dan untuk mengetahui cara permainan Intanon, Gregoria pun mengaku akan mempelajarinya dari video.

“Persiapan khusus sebetulnya sudah dengan latihan dari kemarin-kemarin. Saya tahu tidak mudah mengalahkan dia, jadi rasa nggak mau kalah saya juga harus ditambah, harus mau berusaha,” ujar Gregoria, peraih medali emas BWF World Junior Championships 2017.

“Dia pasti punya kelemahan, saya akan lihat video permainannya dan berdiskusi dengan pelatih. Maunya sih saya bisa memberikan yang terbaik, kasih kejutan,” sambungnya.

Sejauh ini, Gregoria menjadi wakil tunggal putri Indonesia pertama yang lolos ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2018.

Sebelumnya Fitriani harus terhenti di babak pertama setelah dikalahkan Intanon dengan skor 8-21, 16-21. Sedangkan Dinar Dyah Ayustine dan Lyanny Alessandra Mainaky masih belum bertanding.

Pertandingan Gregoria Mariska menghadapi Ratchanok Intanon di babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 akan berlangsung pada Kamis (5/7/2018) di Istora, Senayan, Jakarta.(*)

Baca: Foto-foto dan Video Suasana di Dalam KM Lestari Maju yang Dikabarkan Tenggelam di Selayar

Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved